Sukses

Ramzi Soroti Fenomena Hilangnya Rasa Malu, Aldi Taher: Basi, Sok Pengin Kelihatan Alim Mah Gampang

Liputan6.com, Jakarta Ramzi mengunggah sejumlah hadis di akun Instagram terverifikasinya dengan tajuk “Telah Hilang Rasa Malu” pada Sabtu (12/6/2021). Unggahan ini disertai imbauan kepada publik.

Teman2 dan saudaraku semua. Kondisi saat ini sudah pada tahap mengkawatirkan, semuanya dipertontonkan, semuanya diperlihatkan dan semuanya juga disajikan,” tulis suami Avi Basalamah.

Ramzi lantas menyebut ini sebagai fenomena hilangnya rasa malu. Unggahan ini ditanggapi warganet dan sejumlah selebritas Tanah Air, termasuk Aldi Taher.

 

2 dari 5 halaman

Hilangnya Rasa Malu

Saya hanya ingin mencoba utk saling mengingatkan (termasuk utk diri saya dan keluarga) mari.. kita bersama sama untuk lebih bijak dan lebih cerdas utk menyikapi fenomena hilangnya rasa malu saat ini,” cuit Ramzi.

Bintang sinetron Titipan Ilahi dan Haji Belajar Ngaji menilai, fenomena hilangnya rasa malu telah sampai ke tahap mengkhawatirkan. Jika dibiarkan, bisa berdampak buruk ke khalayak.

3 dari 5 halaman

Demi Allah

Demi Allah ini sudah pada tahap mengkawatirkan, kenapa kawatir? Kawatir lama2 akan menjadi contoh dan menjadi hal biasa utk kita lakukan dan kita pertontonkan,” imbuhnya.

Ramzi tak menyebut nama soal siapa yang telah hilang rasa malunya. Lebih lanjut bintang film Doa Yang Mengancam mengajak masyarakat mengambil hikmah dari fenomena ini.

 

4 dari 5 halaman

Ambil Hikmah Yang Baik

Ambil hikmah yang baik dari fenomena ini semua,apa hikmahnya? Uang bukan segalanya! Carilah uang dengan cara yang baik! Untuk apa itu semua? Untuk keluarga dan untuk keberkahan hidup kita,” Ramzi mengakhiri.

Meski tak menyebut nama, Aldi Taher seolah kebakaran jenggot lalu mengirim serangan bertubi di kolom komentar. Ia balik bertanya mungkinkah Ramzi cari uang dengan cara nyinyirin orang.

 

5 dari 5 halaman

Sok Pengin Kelihatan Alim

Btw sama dari figuran dan casting2 kita ya bro dulu @abiramzi76 mau jadi model ioklan parfum gw ga bro @abiramzi76 Insyaallahgw bayar mahal deh. Insyaallah ga jual ayat dengan harga murah,” oceh Aldi Taher.

Alhamdulillah ustadz @khalidbasalamahofficial nya aja insyaallah support pedagang parfum berkah. Jangan blunder bro. Basi, sok pengen keliatan alim mah gampang,” cerocos Aldi Taher.