Sukses

5 Momen Indah Yuni Shara Bersama Mendiang Ayahnya

Yuni Shara, memperlihatkan kedekatannya dengan sang ayah semasa hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti, Trenggono mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (15/7/2021) sore. 

Selain Krisdayanti, wanita bernama lengkap Wahyu Setianing Budi Trenggono juga mengumumkan kepergian ayahnya melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dengan tenang Di Denpasar Bali tgl.15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA," begitu kata Yuni Shara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Momen Indah

Kepergian sang ayah menjadi duka mendalam bagi Yuni Shara. Ia pun mengenang kembali momen-momen indahnya bersama pria yang meninggal di usia 79 tahun.

Ibu dua anak ini mengunggah beberapa foto kebersamaan sang ayah di Instagram Stories miliknya.

3 dari 7 halaman

1. Terima Kasih

Sedih, memang dirasakan Yuni Shara. Ia kehilangan pria yang dicintainya. Meski begitu, ia berterima kasih kepada Tuhan karena telah menjadi anak Trenggono.

"Maturnuwon GustiAllah," tulisnya.

4 dari 7 halaman

2. Masa Kecil

Yuni Shara, memperlihatkan salah satu momen kala ia dan adiknya masih kecil. Keduanya berpose dengan ayah dan ibunya.

5 dari 7 halaman

3. Kompak

Pada salah satu kesempatan, Yuni Shara dan Trenggono tampil kompak mengenakan pakaian serba putih. Bahkan, Yuni mengenakan hijab dengan warna senada.

6 dari 7 halaman

4. Bersama Ibunda

Meski telah berpisah, namun ibunda Yuni Shara, Rachma Widadiningsih dan Trenggono masih bertemu. Dan pada saat itu, keduanya berpose bersama putri sulungnya.

7 dari 7 halaman

5. Manja

Selama ini, Yuni Shara jarang bertemu ayahnya karena keduanya menetap di beda kota dan memiliki kesibukan masing-masing. Wajar saja bila bertemu, Yuni begitu manja dengan ayahnya.

Lihat saja pada foto ini, Yuni masih tak malu bergelendot di pundak ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.