Sukses

Krisdayanti Tanggapi Keputusan Aurel Hermansyah Berhijab

Krisdayanti mengaku sangat senang melihat perubahan yang dialami oleh Aurel Hermansyah. Bersamaan dengan itu, Krisdayanti juga ingin sang putri juga bisa jadi lebih baik dari segi sifat dan tanggung jawab.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Ramadan lalu, diketahui Aurel Hermansyah mengubah penampilannya menjadi tertutup dan berhijab. Penampilannya itu terus dipertahankan oleh istri Atta Halilintar hingga kini.

Keputusannya berhijab kemudian ditanggapi positif oleh sang ibu kandung. Krisdayanti mendukung apapun keputusan yang diambil oleh sang putri jika memang itu adalah hal baik.

Istri Raul Lemos itu juga berharap, Atta Halilintar sebagai suami bisa senantiasa membimbing Aurel Hermansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan

"Ya pilihan, saya bilang pokoknya dengerin apa suaminya ngomong, mudah-mudahan hijrahnya akan jadi satu tuntunan baik dibimbing oleh suaminya semoga yang terbaik," kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021)

3 dari 4 halaman

Senang

Terlepas dari itu, Krisdayanti mengaku sangat senang melihat perubahan yang dialami oleh Aurel Hermansyah. Bersamaan dengan itu, Krisdayanti juga ingin sang putri juga bisa jadi lebih baik dari segi sifat dan tanggung jawab.

"Semua perubahan positif pasti bahagia, mudah-mudahan dia bisa lebih memahami sifat kewanitaannya lebih mampu mandiri lebih kuat, sebagai istri tanggung jawabnya itu luas sekali," kata Krisdayanti.

4 dari 4 halaman

Harapan

Harapannya, Aurel Hermansyah bisa menjadi istri sekaligus ibu yang baik bagi calon anak-anaknya kelak.

"Semoga bisa mengerjakan tugas domestik sebaik-baiknya, menjadi sahabat buat suaminya, dan colon ibu yang baik," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.