Sukses

Dikabarkan Pacaran dengan Gunawan LIDA, Rara LIDA: Kalau Jodoh Enggak Kemana

Liputan6.com, Jakarta Gunawan LIDA dikabarkan punya kedekatan spesial dengan rekan sejawatnya, Rara LIDA. Sering tampil di atas panggung bersama, dan kerap mengunggah kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing, membuat keduanya dikabarkan berpacaran.

Dikonfirmasi perihal kedekatannya dengan pelantun Rara LIDA saat acara Semangat Senin Indosiar, Gunawan menjelaskan bahwa status mereka masih berteman baik.

"Kita sampai sekarang enggak ada hubungan ikatan yang pasti. Kita masih teman dekat saling support satu sama lain," ucap Gunawan LIDA dalam acara Semangat Senin Indosiar, belum lama ini.

 

 

2 dari 4 halaman

Jodoh

Rara menjelaskan, jodoh setiap manusia sudah digariskan Tuhan. Ia pun tak tahu apakah nantinya pertemanan ini akan menjadi sebuah hubungan asmara.

"Ngalir aja lah. Kalau jodoh pasti bakal disatuin kok,” ucap Rara.

3 dari 4 halaman

Saling Belajar

Selama ini, Gunawan banyak memetik pelajaran dari pertemannya dengan Rara LIDA. Apalagi sesama penyanyi dangdut, keduanya sama-sama mendukung karier satu sama lain.

"Kalau dia tampil aku suka mikir bisa nggak ya kayak dia. Aku suka mencuri ilmu dari dia. Jadikan motivasi kalau dia tampil bagus, biar Gunawan bisa tampil percaya diri di atas panggung," jelas Gunawan.

4 dari 4 halaman

Gunawan di Mata Rara LIDA

Rara dan Gunawan LIDA sudah mulai memahami satu sama lain. Di mata Rara, Gunawan adalah sosok pria yang baik dan pendiam.

"Gunawan itu orangnya pendiam, dia kayak punya dunia sendiri. Aku tahu mungkin kepribadiannya seperti itu. Aku sebagai sahabat tinggal support aja,” tuturnya.