Sukses

Gary Iskak Sedang Rawat Jalan Penyakit Penurunan Fungsi Hati, Richa Novisha: Suamiku Semangat Untuk Sembuh

Gary Iskak akhirnya diperkenankan pulang ke rumah setelah menjalani perawatan intensif akibat penurunan fungsi hati.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi aktor Gary Iskak terus mengalami peningkatan. Baik orang-orang terdekat hingga pengagum karyanya, senantiasa mengirimkan doa dan dukungan positif untuk kesembuhan suami Richa Novisha. Terkini, Richa Novisha mengabarkan kondisi Gary Iskak yang terus berjuang untuk pulih.

Melalui fitur Instagram Stories di akun Instagram terverifikasinya, Richa Novisha membagikan kabar mengenai kondisi bintang film From London to Bali. Ibu dua anak ini memastikan suaminya sedang menjalani rawat jalan dari penyakit penurunan fungsi hati.

"Alhamdulillah suami aku baik-baik aja, masih berobat jalan," tulis Richa Novisha melalui unggahannya di Instagram Stories, Sabtu (26/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semangat untuk Sembuh

Dalam unggahannya, Richa Novisha juga mengucap banyak terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan warganet untuk kesembuhan Gary Iskak. 

"dan karna doa kalian semua..suami ku semangat terus untuk sembuh," tulisnya lagi.

3 dari 5 halaman

Pulang ke Rumah

Seperti diberitakan sebelumnya, Gary Iskak akhirnya diperkenankan pulang ke rumah setelah menjalani perawatan intensif akibat penurunan fungsi hati. Itu disampaikan oleh sang istri, Richa Novisha.

Melalui Instagramnya, Richa Novisha merasa bersyukur karena kondisi sang suami sudah berangsur membaik. "Alhamdulillah welcome home, thank you so much teman-teman semua atas doa untuk suami. Sudah boleh pulang dan berobat jalan tentunya dengan penjagaan kesehatan yang ekstra ketat," tulis ibu dua anak tersebut, Jumat (25/6/2021).

4 dari 5 halaman

Mendoakan

Bersama keterangan itu, Richa Novisha memperlihatkan pemilik nama asli Gary Muhammad Iskak yang sedang duduk di kursi roda. Pria bertato ini berpose bersama kerabatnya.

Richa Novisha pun ikut mendoakan semua pihak yang telah mendoakan kebaikan untuk suaminya. "Kalian orang-orang baik yang sudah baik banget sama aku dan keluarga, semoga Allah selalu melindungi kalian dan memberikan kesehatan untuk kalian thank you so much," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Penurunan Fungsi Hati

Pasha, adik kandung Gary Iskak, memastikan jika kakaknya memiliki masalah dalam fungsi liver-nya.

"Penyakit bang Gary itu, kan semua orang punya kelemahan di badannya masing-masing ya, karena kita akui kita semua tidak muda lagi, jadi ada yang punya jantung, paru-paru dan sebagainya," jelas Pasha.

"Kebetulan kalau abang saya ini sudah beberapa tahun belakangan ini ada kelemahan di livernya. Sehingga membutuhkan perawatan yang continue," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.