Sukses

Olla Ramlan dan Nagita Slavina Tajir Melintir, Tak Malu Makan di Pinggir Jalan

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan dan Nagita Slavina, diketahui sebagai dua selebritas Tanah Air yang memiliki kekayaan berlimpah. Keduanya juga kerap memperlihatkan barang-barang mahalnya.

Meski begitu, Olla Ramlan dan istri Raffi Ahmad tetap menyukai makanan khas Indonesia.

Apalagi makanan yang dijual di pinggir jalan. Seperti yang terlihat di akun Instagram terverifikasi milik wanita bernama Olla Ramlan Tissa ini, Kamis (17/6/2021).

 

2 dari 5 halaman

Makan Malam

Terlihat Olla Ramlan dan Nagita Slavina menikmati makan malamnya berdua. "Happy DINNERRR….🙌🏻," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Pamer

Dalam foto yang diunggah, baik Olla Ramlan maupun ibunda Rafathar Malik Ahmad ini menunjukkan lauk yang menjadi santapan mereka.

Tampak Nagita Slavina memilih pecel lele, sementara istri Aufar Hutapea menyantap pecel ayam plus sate usus.

 

4 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Tak sedikit warganet yang memuji kedua wanita ini. Mereka salut karena walau tajir tetap bisa menikmati makanan pinggir jalan.

"Orang kaya aja , g malu makan di pece lele , apa kabar yang sok kaya pamer" makanan Jepang 😂😂," tulis akun @topan.mangkat.

"Emg kl uda pny urat tajir dr lahir down to earth bgt beda ama yg baru aja tajir, ga bs makan pinggiran kt nya😅," tambah akun @zaras_249.

"Sultan aja makan pecel lele gk malu,apkbr sama orang” yg sok kaya pamer makanan di restoran 🤣," timpal akun @incess_504.

 

5 dari 5 halaman

Borong 4 Gerobak

Sebelumnya, Nagita Slavina memborong empat gerobak jajanan di pinggir jalan untuk memenuhi keinginan si jabang bayi. Keempat jajanan tersebut adalah kue cubit, telur gulung, es podeng dan batagor siomay.

"Kasihan mereka yang di sekolahan itu pada nggak jualan," ujar Nagita Slavina, beri alasan bikin warganet terenyuh.