Sukses

Nagita Slavina Ingin Nonton Bioskop, Raffi Ahmad Langsung Booking Studio

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya, Raffi Ahmad diajak oleh sang istri Nagita Slavina nonton bioskop. Namun, Raffi belum bisa menemani istrinya yang sedang hamil empat bulan itu. Agar tidak mengecewakan sang istri, Raffi Ahmad meminta seluruh karyawan Rans untuk menemani sang istri nonton bioskop. 

Raffi Ahmad lantas membooking satu studio bioskop, khusus untuk wanita yang dicintainya itu menyaksikan film horor sesuai keinginannya. Tentunya hal ini membuat Nagita bahagia, begitu pun para karyawan karena mereka bisa refreshing sejenak dari pekerjaan.

Seperti bisa dilihat dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan judul 'Merinding!!! Raffi Nagita Sewa Satu Bioskop Buat Nobar Anak Rans' yang tayang pada 15 Juni 2021.

 

2 dari 4 halaman

Merengek

Nagita merengek ke Raffi Ahmad ingin sekali menonton bioskop. Namun, Raffi tak bisa menemani karena ada pekerjaan. Ia pun langsung menawarkan solusinya kepada wanita yang akrab disapa Gigi itu. 

"Sayang, aku pengen nonton bioskop deh udah lama," kata Nagita.

"Aku mau kerja. Ya udah aku punya solusi," papar Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Booking Satu Studio

Tak bisa menemani Nagita, Raffi pun meminta seluruh karyawan untuk menemani sang istri menonton bioskop. Ia lalu booking satu studio khusus untuk Nagita.

"Temenin Gigi karena gua harus kerja. Kamu ditemenin aja sama tim. Booking satu studio ya," kata Raffi yang disambut meriah oleh karyawannya.

 

4 dari 4 halaman

Dua Tahun

Nagita mengatakan bahwa dirinya sudah dua tahun tak nonton bioskop. Maka dari itu, ia sangat rindu dan akhirnya memilih untuk booking satu studio dan mengajak para karyawannya untuk nonton.

"Sumpah ya aku tuh udah lama banget enggak nonton bioskop, ada kali dua tahun ya," papar Nagita.