Sukses

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Movie Kini Hadir di Layanan Streaming Vidio

Liputan6.com, Jakarta Belum sempat nonton petualangan Tanjiro dan kawan-kawan dalam film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train di bioskop? Tak perlu khawatir, sebab film arahan sutradara Haruo Sotozaki itu kini tayang di layanan streaming Vidio.

Dirilis pada 16 Oktober 2020, film yang diadaptasi dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba itu berhasil menggulingkan film Spirited Away besutan Studio Ghibli yang bertengger di puncak box office animasi selama 19 tahun.

Meski dirilis dalam bentuk film, Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train dapat dikatakan sebagai sekuel dari serial anime sebelumnya. Sebab, jalan cerita yang diambil merupakan lanjutan dari ending serial tersebut.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train juga sempat tayang di bioskop Indonesia beberapa waktu lalu. Dan popularitas dari film ini tentu saja tak diragukan lagi. Seperti apa ceritanya? Simak sinopsis singkatnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Sekuel Pembasmi Iblis

Karena sebuah sekuel dari serial animenya, cerita Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train masih berpusat pada petualangan Tanjiro Kamado dkk dalam misi pemusnahan iblis.

Kali ini, Tanjiro bersama Nezuko Kamado, Inosuke Hashibira, dan Zenitsu Agatsuma pergi menemui Kyojuro Rengoku untuk membantunya berburu iblis. Dalam perjalanannya menaiki kereta Mugen, mereka diserang iblis bernama Enmu.

Enmu membuat Tanjiro CS bermimpi sehingga bisa membuat mereka tertidur selamanya. Lalu, mampkah Tanjiro terbangun dan mengalahkan Enmu? Dan bagaimana nasib para penumpang kereta Mugen yang lain, termasuk Nezuko, Zenitsu, Inosuke serta Rengoku?

Saksikan kisah selengkapnya dalam film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train di layanan streaming Vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini