Sukses

Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih

Aa Gym mantap menggugat cerai lagi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mencabut gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA), dai kondang Abdulah Gymnastiar atau Aa Gym kembali menggugat cerai istrinya, Teh Ninih. Malang benar memang nasib Teh Ninih, ini merupakan gugatan cerai ketiga yang dilakukan Aa Gym terhadap perempuan tujuh anak itu. 

Gugatan talak cerai diajukan Aa Gym ke Pengadilan Agama Bandung. Gugatan ini sudah masuk ke PA sejak Kamis (10/6/2021).

Gugatan Aa Gym ini pun dibenarkan oleh oleh kuasa hukum sang ustaz, Dedi Setiadi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membenarkan

“Betul (mengajukan gugatan lagi). Kemarin baru masuk," kata Dedi Setiadi seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Jumat (11/7/2021).

 

3 dari 4 halaman

Sempat Tarik Gugatan

Kabar permohonan talak Aa Gym ini sempat ramai dibicarakan saat sang putra, Muhammad Ghaza, curhat di akun Facebook soal ibunya yang sering tersakiti. Aa Gym disebut mengajukan permohonan cerai pada April lalu. 

Namun tak lama kemudian, Aa Gym menarik gugatan tersebut tanpa ada alasan jelas. Aa Gym juga tak memberikan komentar apapun kala itu karena berada di Turki.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Mantap

Aa Gym sudah mengajukan permohonan cerai lagi kepada Teh Nini. Menurut kuasa hukumnya, permohonan cerai ini berdasarkan keinginan Aa Gym sendiri. Beliau yang menghubungi tim kuasa hukumnya. 

"Jadi kemarin sebelum puasa sudah ini Aa masih di Turki dicabut kita ikuti. Kemarin, sudah bismillah saja masuk lagi ya sudah kita masukin," kata Dedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.