Sukses

Nikita Mirzani Tak Yakin Gofar Hilman Lakukan Pelecehan Seksual: Mungkin Perempuannya Juga Mau

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani ikut memberikan tanggapan soal kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman. Sebagai seorang teman dekat, Nikita Mirzani meragukan kebenaran hal tersebut. 

Seperti diketahui, Gofar Hilman dituding melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita pada 2018, setelah sang korban mengungkapkan masalah itu di Twitter baru-baru ini.

Pasalnya, sejauh berteman dengan Gofar, ia tidak pernah mengalami pelecehan seksual dari Gofar Hilman. Nikita Mirzani juga menilai sosok Gofar adalah pribadi yang baik dan sopan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Yakin

"Gua sudah baca beritanya, ya gua nggak tau apakah itu benar atau bohong, tapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap gua, dia orangnya baik, sangat baik, sangat sopan dan tidak pernah melakukan hal-hal gimana-gimana ke gua," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

 

3 dari 4 halaman

Kemungkinan

Nikita Mirzani beranggapan bahwa bisa saja si perempuan terduga korban pelecehan itu mau diperlakukan seperti yang tiduduhkan.

"Kalau misalkan ada berita kayak gitu, mungkin saja perempuannya juga mau. Ya namanya laki kalau dikasih gituan masa lu tolak sih," lanjut Nikita Mirzani.

"Kalau sepengetahuan gua selama gua kenal sama dia dari 2014, gua tidak pernah merasakan pelecehan seksual ya. Mungkin dia yang sering gua lecehin malah," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Cepat Selesai

Terlepas dari itu, Nikita Mirzani memuji langkah Gofar Hilman yang mau segera memberikan klarifikasi tentang kasus yang menimpanya tersebut. Ia berharap permasalahan ini bisa segera berakhir.

"Lagi diselesaikan aja masalahnya. Ya semoga cepat selesai," tutup Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.