Sukses

Gofar Hilman Dibela Nikita Mirzani Soal Isu Pelecehan Seksual, Sebut Selama Kenal Tak Pernah Melihat Aktifitas Macam-Macam

Liputan6.com, Jakarta Gofar Hilman hingga saat ini masih menjadi sorotan soal isu tudingan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita pada 2018 lalu. Banyak pihak yang kemudian memberikan tanggapan terhadap masalah ini, termasuk Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memang mengenal dekat Gofar Hilman. Ia memiliki penilaian sendiri terhadap sosok pria yang dikenal luas sebagai penyiar radio dan YouTuber. Terlepas dari benar atau tidak, Nikita Mirzani menilai Gofar Hilman adalah orang yang baik.

Penilaian itu muncul berdasarkan sikap Gofar Hilman selama ini kepadanya. Sejauh yang ia ketahui, Gofar tidak pernah melakukan pelecehan seksual.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik

"Gua sudah baca beritanya, ya gua nggak tahu apakah itu benar atau bohong, tapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap gua, dia orangnya baik, sangat baik, sangat sopan dan tidak pernah melakukan hal-hal gimana-gimana ke gua," kata Nikita Mirzani di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

 

3 dari 4 halaman

Nggak Mungkin

Dari situ, Nikita Mirzani tak yakin jika Gofar Hilman benar-benar melakukan pelecehan tersebut.

"Kalau ditanya percaya atau nggak? Gua sih mikirnya nggak mungkin. Sebab yang gua tahu Gofar orangnya sopan dan tidak akan grepe-grepe kalau nggak izin duluan," sambung Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

Tak Membenarkan

Kendati demikian, kalaupun hal itu memang terjadi Nikita Mirzani dengan tegas tidak bisa membenarkan apa yang dilakukan Gofar. Ia berharap masalah ini bisa cepat selesai.

"Tapi gua juga nggak bisa membenarkan, yang tau cuma Gofar sendiri. Tapi sekarang dia juga lagi nyelesaikan masalah ini," tutup Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.