Sukses

Pertunangan Ambyar, Liam Payne Mengaku Payah soal Hubungan Asmara

Liam Payne merasa harus segera memperbaiki diri.

Liputan6.com, Los Angeles - Agustus tahun lalu, Liam Payne mengumumkan pertunangan dengan sang kekasih, Maya Henry. Sayang, sepuluh bulan kemudian ia mengabarkan bahwa hubungan ini kandas di tengah jalan.

Dilansir dari E! News, Selasa (8/6/2021), informasi ini ia umumkan ketika menjadi bintang tamu acara podcast The Diary of a CEO. Sang pembawa acara, Steven Bartlett, sempat bertanya apakah saat ini ia menjomlo.

"Ya, benar," tutur personel One Direction ini. Ia lantas curhat, mengaku bahwa ia punya kebiasaan buruk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kecewa pada Diri Sendiri

"Lebih dari apa pun, saat ini aku lebih kecewa kepada diriku sendiri, yang terus menyakiti orang," tuturnya.

Liam menambahkan, "Ini menggangguku. Aku tak begitu pintar soal hubungan."

 

3 dari 5 halaman

Memperbaiki Diri

Setelah berkali-kali mengalami hal serupa, pria 27 tahun ini menyadari punya pola perilaku dalam sebuah hubungan. Karena itu, Liam merasa harus segera memperbaiki diri.

"Aku tak begitu baik kepada mereka. Jadi aku harus memperbaiki diri dulu sebelum berhubungan dengan orang lain. Dan yang kurasa adalah, ini yang terjadi dengan hubungan terakhirku," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Jalan Terbaik

Meski sedih hubungan ini harus bubar, Liam merasa ini jalan yang harus diambil. Ia juga merasa keputusan ini terbaik untuk dirinya dan juga Maya.

 

5 dari 5 halaman

Sejak 2019

Hubungan Maya dan Liam pertama kali terendus saat mereka terlihat bergandengan tangan di Bandar Udara Heathrow, London, pada September 2019.

Setahun kemudian, wanita ini terlihat mengenakan cincin di jari manisnya. Perwakilan Liam lantas membenarkan bahwa keduanya telah bertunangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.