Sukses

Beyonce Diisukan Alami Gangguan Kecemasan, Ibunda Mencak-Mencak

Bahasa tubuh romantis antara Jay Z dan Beyonce justru memicu sebuah isu baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce dan Jay Z menikmati jalannya pertandingan basket antara Brooklyn Nets dan Milwaukee Bucks pada Sabtu (5/6/2021). Dalam kesempatan ini, keduanya terlihat begitu lengket.

Dilansir dari US Weekly, Selasa (8/6/2021), dalam pertandingan tersebut Jay Z terlihat sering menyentuh lutut atau betis ibunda Blue Ivy.

Entah apa alasannya, bahasa tubuh nan romantis ini justru memicu isu bahwa Beyonce mengalami gangguan kecemasan, dan Jay Z berusaha menenangkannya.

Tina Knowles, ibunda Beyonce, mencak-mencak mendengar isu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mencak-Mencak

Dalam sebuah unggahan di Instagram, ibunda Beyonce langsung menjernihkan isu ini. "Saat kamu mencintai dan menyukai seseorang, kamu cuma ingin menyentuhnya!" kata Tina Knowles.

Ia menyebutkan bahwa dirinya juga senang melakukan hal serupa dengan Richard Lawson, yang ia nikahi pada 2015 lalu.

 

3 dari 5 halaman

Lucu Banget

"Untuk kalian yang enggak mengerti, cobalah, kadang ini berhasil!! Sentuhan manusia membuatmu saling terhubung!!" tulisnya, sambil menyertakan emotikon hati.

"Lucu banget orang-orang bilang dia punya kecemasan di depan publik, dan karena itu [Jay Z] menyentuhnya! Ya ampun, orang-orang!!!" kata dia lagi.

 

4 dari 5 halaman

Minta Dihentikan

Tina juga minta agar isu ini tak lagi dibahas. "Kalian mengubah sesuatu yang baik dan sehat menjadi hal yang sebaliknya!!! Hentikan ini!!!!" serunya.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan untuk Penderita Gangguan Kecemasan

Terakhir, ia memberi dukungan kepada para penderita gangguan kecemasan.

"Ngomong-ngomong bila seseorang mengalami kecemasan, bagus sekali bila pasangannya menyentuh untuk menenangkan mereka. Ini adalah sesuatu yang indah. Cuma, kasusnya berbeda dengan yang ini," Tina mengimbau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.