Sukses

Selebgram Denise Chariesta Labrak Dewi Perssik: Lu Kalau Enggak Senang Sama Gue, Ngomong Aja

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta bikin huru-hara lagi di jagat maya. Ia menghadiri acara varietas di salah satu stasiun televisi swasta, yang dipandu Dewi Perssik dan kawan-kawan.

Acara belum selesai, selebgram dengan 400 ribuan pengikut itu disebut hengkang. Setelahnya, Denise mengunggah video di akun Instagram terverifikasinya berisi labrakan.

Video berdurasi 1 menit dan 42 detik ini berisi reviu dan surat terbuka untuk para host. Dewi Perssik salah satu yang kena labrak. Ia disebut tidak netral dan menjerumuskan bintang tamu.

2 dari 5 halaman

Lu Selalu Menjerumuskan Gue

“Nih, ya gue kasih tahu. Gue reviu semua host Ambyar, nih. Pertama, surat terbuka untuk Dewi Perssik. Lu kalau enggak senang sama gue ngomong aja,” ocehnya.

“Lu tuh sebagai host harusnya Anda lebih subjektif karena lu harusnya netral tapi lu enggak bisa netral. Lu selalu menjerumuskan gue!” Denise Chariesta menyambung.

3 dari 5 halaman

Ngaku Saja, Deh

Dengan penuh percaya diri, Denise Chariesta menduga para host acara varietas ini tak bersikap ramah karena merasa terancam dan takut tergantikan olehnya.

“Lu orang takut kan posisi lu orang luntur ada gue. Ya, kan? Ngaku saja deh. Makanya lu orang enggak mau mengemong gue, enggak mau mendidik gue. Bukan mendidik, enggak mau mengemong gue enggak mau mengajari gue,” cetusnya.

4 dari 5 halaman

Kayak Bunda Inul, Tuh

Lebih lanjut, Denise Chariesta membandingkan Dewi Perssik dengan Inul Daratista. Sempat bersitegang dengan Si Goyang Ngebor, kini hubungan Denise dengan Inul menghangat.

“Kayak Bunda Inul tuh sekarang baik sama gue. Bunda Inul sama gue sudah adik kakak. Dia sudah nyanyi bareng sama gue. Baik tuh sekarang tuh. Lu orang mana? Ngemong, enggak? Ngatain saja bisanya, nyinyir saja!” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Subjektif dan Objektif

Labarakan daring ini diunggah pada Senin (7/6/2021) dan direspons beragam oleh warganet. Ada yang membela, ada pula yang sengaja menyenggol akun Instagram Dewi Perssik agar ia tahu.

Seorang warganet mengoreksi diksi subjektif yang digunakan Denise. “Kalau subjektif itu berpihak dan tidak objektif alias tidak netral. Jadinya lu diketawain lagi deh sama yang lain. Tapi lanjutlah, gas terus cuy,” akun @hmdnsa2381.