Sukses

A Quiet Place Part 2 Bakal Dilanjutkan dengan Jagat Sinema Baru

A Quiet Place Part 2 disambut dengan sangat baik, para sineasnya bersemangat membuat film spin-off.

Liputan6.com, Jakarta - Film A Quiet Place Part 2 (ditulis A Quiet Place Part II) kini sedang tayang di bioskop. Emily Blunt kembali tampil sebagai sosok ibu bernama Evelyn Abbott bersama dua anaknya, Marcus (Noah Jupe) dan Regan (Millicent Simmonds).

Disambut dengan sangat baik, A Quiet Place Part 2 pun membuat para sineasnya bersemangat. Mereka kini sedang mengembangkan cerita lebih luas dengan sebuah film spin-off.

Rencananya, film spin-off tersebut akan memperluas cerita waralaba film karya John Krasinski ini untuk menjadi sebuah jagat sinema sendiri. Bahkan, rencananya film horor ini tayang di bioskop pada 31 Maret 2023, melansir dari deadline.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebelum Film Ketiga

Film spin-off yang juga dibesut Paramount dengan sutradara oleh Jeff Nichols ini dipastikan bakal tayang sebelum film ketiga. Bahkan, belum jelas apakah film ketiga sedang dikerjakan dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Sedang Dikerjakan

Jeff Nichols kabarnya sedang mengerjakan film spin-off A Quiet Place Part 2. Tak sekadar menyutradarai, ia juga menjadi sosok yang menulis skenario film bertema monster ini.

 

4 dari 4 halaman

Keterlibatan John Krasinski

John Krasinski yang juga memerankan karakter suami Evelyn bernama Lee, terlibat kembali sebagai produsernya. Belum jelas juga apakah John dan Emily akan muncul sekilas di film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.