Sukses

Film Horor Jangan Sendirian Sudah Tayang di Bioskop Malaysia, Dapat Sambutan Positif Pecinta Film Negeri Jiran

Liputan6.com, Jakarta Film berjudul Jangan Sendirian mulai ditayangkan di bioskop Malaysia. Tepat 8 April 2021 lalu, sejumlah bioskop di Negeri Jiran sudah menayangkan film besutan sutradara X.jo. Bukan cuma Malaysia, film bergenre horor ini juga menyambangi bioskop Brunei Darussalam di tanggal yang sama.

TGV Cinemas, jaringan bioskop di Malaysia, bahkan sudah mengumumkan film Jangan Sendirian yang tayang bersama sejumlah film lainnya, seperti Mortal Kombat, The Box dan Karnan

"Filem-filem yang akan ditayangkan minggu ini.So, korang nak tengok yang mana?," tulis TGV Cinemas melalui Twitter, 7 April 2021. Dalam unggahannya, TGV Cinemas juga memajang poster film Jangan Sendirian bersama Mortal Kombat, The Box dan Karnan.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Horor Tanpa Hantu

Agung Setray selaku produser film Jangan Sendirian meyakini jika cerita yang diproduksinya bakal disukai pecinta film di Malaysia. Meski mengusung cerita horor, namun tak ada satupun hantu yang ditampilkan di film itu.

"Film ini menggunakan jump scare bukan pada sosok hantunya. Justru, kengerian yang disajikan film-film ini terletak pada kekuatan karakter dan storytelling yang dibangun," kata Agung Setray melalui keterangan tertulis.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kengerian di Alur Cerita

Agung Setray menambahkan, unsur kengerian yang diterima penonton film Jangan Sendirian justru didapatkan dari alur cerita yang disajikan.

"Film Jangan Sendirian menyuguhkan cerita yang baru, tanpa embel-embel perempuan seksi ataupun komedi yang tak lucu, bahkan suasana mistis dan kengerian ada pada karakter dan alur cerita yang disajikan," dia menambahkan.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Disukai Pecinta Film Malaysia

Publik Malaysia menyambut kehadiran film Jangan Sendirian dengan antusias dan respon positif. Salah satu penonton bahkan mengunggah fakta mengenai film yang dibintangi mendiang aktor Robby Sugara sebagai salah satu film rekomendasi untuk disaksikan.

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Penilaian

"Terima kasih @rekomen_filem Filem ni lebih kepada ngeri.. ada kelakar juga..mula-mula confuse macam kisah berlainan dalam satu filem, rupenye setiap pembunuhan tu berkait, nak tahu lebih lanjut kenalah tonton.. Saya bagi 3/5...,#JanganSendirian👹," tulis akun @anistaqwa88, penonton film Malaysia yang sudah menyaksikan cerita film Jangan Sendirian.