Sukses

Donnie Yen Gabung dengan Keanu Reeves di Film John Wick 4

Peran Donnie Yen dalam John Wick 4 bukan sekadar menjadi karakter yang muncul sekelebat.

Liputan6.com, Jakarta - Donnie Yen dalam waktu dekat akan kembali tampil di film Hollywood terbaru. Tak main-main, ia sudah ditunjuk untuk beradu akting dengan Keanu Reeves dalam film John Wick 4.

Peran Donnie Yen dalam John Wick 4 pun bukan sekadar karakter yang muncul sekelebat. Ia memerankan teman lama John Wick yang memiliki sejarah sekaligus musuh yang sama.

Melansir Deadline, Jumat (4/6/2021), film besutan sutradara Chad Stahelski ini siap syuting pada musim panas mendatang. Prancis, Jerman dan Jepang akan menjadi lokasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Hanya Donnie Yen

Pihak Lionsgate yang menaungi John Wick 4, menunjuk Donnie Yen bersama bintang pop blasteran Jepang-Inggris, Rina Sawayama. Keduanya didapuk sebagai karakter pendukung John Wick.

 

3 dari 5 halaman

Merasa Beruntung

Sukses merekrut Donnie Yen, sutradara Chad Stahelski pun mengaku bahwa timnya sangat beruntung.

“Kami sangat beruntung memiliki Donnie Yen bergabung dengan waralaba ini. Saya menantikan untuk bisa bekerja dengannya dalam peran baru yang menarik ini,” ujarnya dalam sebuah keterangan.

 

4 dari 5 halaman

Energi yang Kuat

“Donnie Yen akan membawa energi yang hidup dan kuat ke waralaba ini. Kami bertekad untuk membawanya ke John Wick 4 dan sangat gembira atas kesempatan bekerja sama dengan aktor berbakat ini, berkolaborasi dengan Keanu,” ujar Basil Iwanyk selaku produsernya.

5 dari 5 halaman

Film Hollywood Donnie Yen

Donnie Yen bukanlah nama asing di dunia Hollywood. Ia sempat tampil dalam film xXx: Return of Xander Cage dan Rogue One: A Star Wars Story. Namun kesuksesan besar diraihnya setelah ia tampil dalam film produksi Hong Kong bergenre bela diri dan sejarah, IP Man.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.