Sukses

Verrell Bramasta Kenang Masa Pacaran dengan Natasha Wilona, Bicara Soal Ciuman

Verrell Bramasta sempat berpacaran dengan Natasha Wilona selama dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta sempat dikabarkan berpacaran dengan Natasha Wilona. Keduanya juga sempat menjadi perbincangan publik untuk waktu cukup lama. Maklum saja, antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta terlibat cinta lokasi sampai akhirnya memutuskan pacaraan. 

Namun hubungan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona akhirnya harus kandas. Keduanya memilih berpisah Hingga saat ini, Verrell diketahui belum memiliki kekasih baru.

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William, putra sulung Venna Melinda ini mengungkapkan pengalaman cintannya dengan Natasha Wilona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersipu Malu

Awalnya, Verrell menantang Boy untuk bermain game. Setelahnya Boy tanpa basa basi menanyakan pertanyaan cukup vulgar.

“Is Natasha Wilona a good kisser? (Apakah Natasha Willona pandai ciuman?)," tanya Boy dengan nada terkekeh.

 

3 dari 4 halaman

Tertawa

Mendengar pertanyaan Boy, Verrell langsung canggung dan tertawa. Ia berpikir lama untuk menjawab pertanyaan tersebut.

“Oh my god... salah sih gue (ngajakin main game). Ya (Natasha Wilona pandai ciuman)," jawab Verrell.

Mendengar pengakuan Verrell, Boy langsung tertawa. Pria 24 tahun itu pun tersipu malu dan langsung menjawab, " Yes, she is."

 

4 dari 4 halaman

Mengenang

Lewat obrolan tersebut, Verrell juga menceritakan momen nembak Natasha Wilona. Tak disangka, Verrel menyatakan cintanya dengan cara romantis. 

“Jadi pulang syuting nih, kita kan punya basecamp bro, jadi waktu itu basecamp gue, Wilona sama Aliando. Di basecamp itu pas kelar syuting gue ajak Wilona ke sana. Nah di sana itu gue udah prepare ada rose petals gitu, ada gambar kita berdua," kenang Verrell Bramasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.