Sukses

Verrell Bramasta Pura-Pura Menghamili Anak Orang, Reaksi Venna Melinda di Luar Dugaan

Verrell Bramasta mendapat tantangan tak terduga dari Boy William.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta memiliki hubungan yang sangat akrab dan harmonis dengan sang ibunda, Venna Melinda. Namun kedekatan mereka secara tak langsung diuji oleh Boy William.

Tampil sebagai tamu untuk konten sang presenter, Verrell Bramasta mendapat tantangan tak terduga: pura-pura mengaku kepada ibunda telah menghamili seorang perempuan.

Alhasil, Verrell pun menyanggupi tantangan itu dengan menghubungi sang ibunda melalui sambungan telepon. Verrell pun pura-pura mengaku bahwa wanita yang dihamilinya adalah anak dari sahabat Venna Melinda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengakuan Bohongan Verrell

"Halo Assalamualaikum, Ma. Mama kenal sama ini kan? Anak temannya Mama yang Mama kenalin sama aku," Verrell mengatakan saat menghubungi Venna, seperti diunggah di kanal YouTube Boy William, belum lama ini.

"Sebenarnya kejadian sesuatu, Ma. Dua minggu yang lalu. Kita waktu itu lagi minum-minum, Ma. Terus dia bilang, dia hamil. Katanya anak aku, Ma," celetuk Verrell.

3 dari 5 halaman

Merasa Janggal

Rupanya Venna Melinda pun tak percaya begitu saja. Tanggapannya seolah menyiratkan bahwa dirinya merasa ada yang janggal dengan pengakuan putranya. 

"Gimana caranya? Orang kenalnya baru tiga minggu. Dua minggu lalu itu di mana? Di rumah kamu? Kan bulan puasa berarti," sahut Venna Melinda.

4 dari 5 halaman

Akhirnya Mengaku

Melihat reaksi sang ibunda yang sangat tenang saat menanggapi pengakuannya, Verrell pun mengakui kebohongannya.

"Ma, enggak Ma, ini ada Boy William ini aku disuruh prank Mama," ceplos Verrell.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi TakTerduga

 

Mendengar pengakuan sesunngguhnya, reaksi Venna pun tak terduga. Ia masih bersikap tenang dan mengatakan sudah menyadari sejak awal. Bahkan, ujung-ujungnya Venna sambil meminta Boy William untuk berkolaborasi dengannya.

"Sudah tahu, Mama," Venna Melinda menanggapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.