Sukses

Aulia DA dan Cahu Buka-bukaan Soal Kisah Cinta di Semangat Senin Indosiar

Di Semangat Senin Indosiar Aulia Da dan Cahu ceritakan tentang kisah asmara mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Aulia DA tengah menjalin asmara dengan Cahu yang merupakan koreografer di ajang pencarian bakat Indosiar. Hubungan keduanya terjalin sejak Mei tahun lalu dan tetap harmonis hingga saat ini.

Cahu menjelaskan, dirinya jatuh cinta kepada Aulia DA pada pandangan pertama. Hal itu diceritakan dalam acara Semangat Senin Indosiar yang tayang streaming di Vidio, Senin (31/5/2021) sore.

"Karena memang dari pandangan pertama. Waktu itu kondisinya lagi sepi lihat cewek cantik sekali den ternyata itu Aulia DA," ujar Cahu, menceritakan kisah cintanya dengan pedangdut jebolan ajang Dangdut Academy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pacaran

Dari situ cinta mulai tumbuh, sampai akhirnya mereka saling kenal dan memutuskan untuk menjalin asmara. Meskipun keduanya lupa tanggal jadian menjadi sepasang kekasih.

"Saya sudah lupa spesifikasinya (tanggal jadian), tapi aku bilang mau enggak jadi pacar aku," ujar Cahu.

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Dijelaskan Aulia DA, tak sedikit pria yang mendekati dirinya. Namun hatinya lebih memilih koreografer asal Sulawesi Tengah. Banyak yang tak menyangka dirinya menjalin cinta dengan Cahu.

"Mereka enggak menyangka, karena kan (Cahu) bukan penyanyi dan jarang ketemu juga," kata Aulia.

4 dari 4 halaman

Kenal Keluarga

Aulia juga mengaku Cahu sudah kenal dekat dengan keluarganya begitupun sebaliknya. Namun mereka belum memikirkan untuk segera naik pelaminan karena beberapa alasan. 

"Ada beberapa faktor. Pengetahuan Aulia masih kurang dalam membina rumah tanga, Aulia masih melanjutkan pendidikan dikit lagi selesai kuliahnya. Masih mau karier dulu juga," kata Aulia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.