Sukses

Bantah Kawin Kontrak dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bersumpah Nikah karena Sayang

Kalina Ocktaranny akhirnya jawab tuduhan kawin kontrak dengan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny lagi-lagi jadi sorotan warganet. Hubungan pasangan selebritas ini diduga sedang tidak harmonis.

Asumsi ini berembus setelah Kalina Ocktaranny membuat unggahan di Instagram Stories yang menyebut bahwa sang suami telah menyesal menikahinya.

"Bullshit!!! Bukannya menyesal nikah sama saya?” tulis mantan istri Deddy Corbuzier sebagai keterangannya belum lama ini.

Di tengah persoalan itu, salah satu warganet menuding bahwa masalah yang sedang dialami Kalina dan Vicky terjadi lantaran kontrak perkawinan mereka telah usai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tudingan Warganet

Pernyataan ini ditulis di kolom komentar salah satu unggahan terbarunya.

"Pasti habis kontraknya, sudah galau lagi deh. Tiap nikah sampainya cuma 3 bulan doang ya kak," tulis netizen tersebut.

3 dari 4 halaman

Bantahan Kalina

Kalina Ocktaranny langsung membalas komentar tersebut. Dengan tegas, ia membantah tudingan kawin kontrak.

"Saya menikah tidak ada kontrak. Cobalah untuk berpikir positif. Dengan sumpah atas nama Tuhan saya, Allah SWT.. Saya menikah karena berdasarkan sayang dan ketulusan," kata ibunda Azkanio Corbuzier ini.

4 dari 4 halaman

Berpikir Positif

Kalina memang tak bisa mengontrol pikiran semua orang, namun ia menegaskan bahwa dirinya bukan tipe orang yang bisa mempermainkan pernikahan.

"Silakan kalian berpikir sesuka hati. Saya bukan tipe manusia yang mempermainkan janji di depan Tuhan saya. Apalagi melibatkan ibu kandung saya," tuturnya.

Terakhir, ia mengimbau warganet tersebut untuk berpikir positif terhadap orang lain. "Otak dipakai bukan hanya untuk pikir negatif, sekali-kali pikir yang positif," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.