Sukses

Perdana Ketemu Anak Vicky Prasetyo Bernama Janice, Kalina Ocktaranny: Allah Ijabah Doa Aku

Sebelum menikah, Vicky Prasetyo baru memperkenalkan kepada Kalina ketiga anaknya yang kini tinggal bersama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dengan Kalina Ocktaranny pada Maret 2021 lalu, Vicky Prasetyo tak sekaligus memperkenalkan keenam orang anaknya kepada sang istri. Namun seiring berjalannya waktu, Kalina mulai bisa mengenal satu persatu anak-anak dari suaminya itu.

Sebelum menikah, Vicky Prasetyo baru memperkenalkan kepada Kalina ketiga anak yang kini tinggal bersama mereka. Baru-baru ini, Kalina berkenalan untuk yang keempat kali dengan putri Vicky yang lain.

Setelah menjadi ibu sambung Cinta Kana, Naira Mano, dan Al Karim Benzema, Kalina kini tampaknya siap untuk mengurus putri Vicky yang baru saja ditemuinya dan belum tersorot publik, Janice.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengaku Bahagia

Kalina pun memamerkan momen bertemu Janice melalui unggahan di akun Instagram miliknya, @kalinaocktarany. Bersama foto tersebut, Kalina mengaku bahagia karena sebelumnya rencana pertemuan ini sempat tertunda.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Kalina

"Kemarin mas Vicky bilang, 'Sayang, aku kenalin kamu ke anak aku ya'. Harusnya kemarin aku ketemu sama anak mas Vicky, tapi karena ada halangan jadinya ditunda," tulis Kalina dalam keterangan foto unggahannya di Instagram, Minggu (23/5/2021).

"Dan, hari jni utk pertama kalinya aku kenal sama anak cantik ini, Janice namanya," lanjut Kalina.

 

4 dari 5 halaman

Doa yang Terkabul

Kalina pun mengungkapkan bahwa ada kesan baik yang dirasakannya begitu pertama kali bertemu Janice. Ia juga menganggap pertemuannya itu bagai doa yang terkabul lantaran sudah lama mendambakan punya anak perempuan.

"Kesan pertama ketemu Janice, sopan, pemalu, baik, Allah itu Maha Baik banget sama aku. Sebelum ketemu sm mas Vicky, aku selalu berdoa semoga aku bisa punya anak perempuan suatu saat nanti. Dan saat ini, Allah ijabah doa aku. Allah kasih aku anak perempuan," terang Kalina.

5 dari 5 halaman

Berharap Jadi Ibu Sambung yang Baik

Selain itu, Kalina juga berdoa agar harapannya bisa menjadi ibu sambung yang baik untuk anak-anak Vicky segera terkabul.

"Semoga aku bs menjadi ibu sambung yg baik utk mrk. Dan semoga, aku diberikan lg kepercayaan oleh Allah utk punya anak dari suami aku," ia menandaskan.

Unggahan ini langsung membuat warganet ramai menyampaikan komentarnya. Menariknya, beberapa menyebutkan bahwa Janice punya paras wajah yang mirip dengan Kalina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.