Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Facetrix Episode 4: Cinderella di Sekolah

Selain Januar, Molly juga didekati Glenn. Patrice dan Kayla pun semakin curiga. Petunjuk dari Ray akhirnya memberi mereka sebuah titik terang.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu serial orisinal terbaru dari Vidio, Facetrix sudah tayang sejak Senin, (17/5/2021) lalu. Memasuki episode keempat, serial yang menyandingkan Rebecca Klopper dan Bastian Steel ini semakin seru untuk disaksikan.

Sinopsis Facetrix episode 4 dimulai dengan adegan Molly (Rebecca Klopper) yang sedang berkencan dengan Januar (Naufal Samudra) di sebuah kafe. Molly sebenarnya bosan karena ia tidak punya topik pembicaraan yang menarik.

Di sekolah, Kayla (Oubrey Aulia) dan Patrice (Ciquita Stralen) meminta Glenn (Dea Aditya Prayoga) untuk mencari tahu lagi mengapa Januar bisa tiba-tiba menyukai Molly. Dan Glenn pun kembali mendatangi Molly.

Namun kali ini, Molly berhasil “menyihir” Glenn dengan swafotonya di aplikasi Facetrix. Glenn melihat Molly dengan tatapan lain dan langsung memintanya untuk berkencan. Molly gugup lalu lari meninggalkan Glenn.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janggal

Glenn melihat Januar membelikan tas baru untuk Molly. Tak mau kalah, Glenn pun membawa bingkisan ke sekolah. Kekasihnya, Patrice mengira jika hadiah itu akan diberikan sebagai kado ulang tahunnya.

Tetapi Patrirce salah, karena bingkisan tersebut justru diberikan Glenn kepada Molly. Isi hadiahnya adalah sepasang sepatu baru. Glenn langsung mengenakan sepatu itu di kaki Molly.

Adegan "romantis" itu pun langsung muncul di akun gosip sekolah. Ray (Bastian Steel) semakin heran, mengapa hidup Molly bisa berubah drastis. Begitu juga dengan Patrice dan Kayla.

Merasa ada yang janggal, Patrice dan Kayla menginterogasi Ray. Namun, Ray hanya bisa memberi sebuah petunjuk jika ada keanehan dengan ponsel butut yang dipakai Molly.

3 dari 3 halaman

Nonton Facetrix Episode 4

Itu tadi sekilas sinopsis Facetrix episode 4. Serial ini bisa disaksikan di eksklusif di layanan streaming Vidio. Dua episode pertama dapat Anda saksikan secara gratis.

Jangan lewatkan juga setiap episode Vidio original series Facetrix yang hadir setiap Senin dan Jumat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.