Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Facetrix Episode 2: Bertemu Dukun di Gang Buntu

Molly menyelidiki apa yang menyebabkan foto selfie-nya mampu memikat banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Serial orisinal terbaru yang tengah tayang di layanan streaming Vidio adalah Facetrix. Drama yang memajang duet akting Rebecca Klopper dan Bastian Steel itu rilis pada Senin, (17/5/2021) pekan lalu.

Facetrix saat ini memasuki episodenya yang kedua. Cerita dimulai saat Molly (Rebecca Klopper) pulang bersama Januar (Naufal Samudra). Ketika sampai di rumah, ia curiga dengan dua foto terakhir yang diambilnya menggunakan aplikasi FaceTrix.

Molly heran karena melihat hasil swafotonya yang begitu kinclong. Tak hanya itu, Januar juga mendadak baik setelah tidak sengaja terfoto di parkiran sekolah. Molly pun kembali mencoba foto sembarangan tanpa tahu ada siapa dibelakangnya.

Tiba-tiba ia mendapat notifikasi bahwa Jefri Nichol mulai mengikutinya di Instagram. Ternyata, Molly berswafoto di depan poster Jefri yang ia pajang di kamarnya. Diliputi rasa penasaran, Molly pun berniat mencari orang yang telah mengembalikan ponselnya.

Dan cerita dari serial Facetrix semakin seru ketika Molly tahu siapa yang membuat ponsel bututnya menjadi ajaib.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukun di Gang Buntu

Petunjuk pertama Molly dapatkan dari satpam yang mengatakan bahwa ponsel itu dikembalikan oleh seorang perempuan tua penjual tisyu di sekitar sekolah. Ia pun bertekad untuk mencari wanita tua itu.

Molly sampai harus luntang-lantung di jalanan. Perjuangannya tak sia-sia, karena ia berhasil menemukan si penjaja tisyu. Namun, perempuan tua itu sesekali menghilang dan Molly harus mengejarnya sampai ke sebuah gang buntu yang gelap dan sepi.

Tanpa basa basi, wanita tua yang diduga dukun itu menjelaskan kepada Molly bahwa ponselnya sudah diberi jampi-jampi sehingga menjadi ajaib. Molly kaget dan tak percaya.

Tiba di rumah, Molly menemukan satu boks ponsel baru dan mahal pemberian ayahnya. Lalu, akankah Molly mengganti ponsel barunya? Atau akan tetap memakai ponsel bututnya itu?

Simak selengkapnya dalam serial Facetrix episode 2 yang dapat Anda saksikan di layanan streaming Vidio.

Episode baru Vidio original series Facetrix akan tayang setiap Senin dan Jumat. Dua episode pertama bisa ditonton gratis melalui aplikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.