Sukses

Dibintangi Rebecca Klopper dan Bastian Steel, Serial Facetrix Segera Tayang di Vidio

Vidio original series Facetrix yang dibintangi Rebecca klopper dan Bastian Steel tayang perdana Senin, (17/5/2021).

Liputan6.com, Jakarta Memasuki kuartal kedua di tahun 2021, layanan streaming Vidio kembali menyuguhkan serial orisinal baru yang tak kalah menarik dari sebelumnya. Dalam series berjudul Facetrix ini, Rebecca Klopper dan Bastian Steel didaulat menjadi pemeran utama.

Facetrix akan tayang perdana di Vidio pada Senin, (17/5/2021). Bercerita tentang seorang gadis bernama Molly yang hidupnya mendadak berubah setelah menggunakan aplikasi FaceTrix. Siapa pun akan langsung jatuh cinta setelah berswafoto dengannya.

Rebecca Klopper mengungkapkan alasannya bergabung dalam serial ini. Ia menuturkan bahwa cerita Facetrix tak hanya mengangkat drama remaja pada umumnya, tetapi juga persahabatan dan self-love.

"Di series ini masalah keluarga juga diangkat. Aku tersentuh banget saat baca skenarionya, bahkan sampai nangis pas reading," kata Rebecca, mengutip rilis yang diterima.

"Ini yang membuat aku tertarik memainkan karakter Molly, si remaja zaman now yang ingin punya fantasi di media sosial," tambahnya.

Penggemar tentu tak sabar melihat adu akting Rebecca dan Bastian di serial tersebut. Biar semakin penasaran, simak sinopsis Vidio original series Facetrix berikut ini.

Saksikan Trailer Facetrix Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Vidio Original Series Facetrix

Molly (Rebecca Klopper) tidak pernah percaya diri karena penampilannya yang biasa-biasa saja. Selera fashion-nya juga sangat ketinggalan zaman. Setiap mengunggah swafotonya di akun Instagram, komentar yang muncul hanyalah cercaan.

Hal itulah membuat Molly makin rendah diri dan geram. Hidupnya kemudian berubah setelah menemukan aplikasi edit foto ajaib bernama FaceTrix di ponsel bututnya. Molly mendadak populer, ia bahkan bisa berkencan dengan selebgram tampan di sekolahnya.

Namun, Molly terlalu menikmati kepopulerannya sampai tidak menyadari bahwa ada bencana besar yang mengintai. Bahkan, peringatan dari sahabatnya, Ray (Bastian Steel) pun tidak ia pedulikan.

3 dari 3 halaman

Tayang Perdana

Vidio original series Facetrix akan tayang perdana pada Senin, (17/5/2021). Serial ini juga diramaikan oleh Naufal Samudra, Oubrey Aulia, Ciquita Stralen, Dea Adity, dan Rafi Angkarana.

Series garapan Screenplay Films tersebut akan hadir sebanyak 10 episode dengan durasi pendek sekitar 15 menit di setiap tayangannya. Episode terbaru dapat disaksikan setiap hari Senin dan Jumat eksklusif hanya di layanan streaming Vidio.

Episode pertama dan kedua bisa ditonton secara gratis via aplikasi Vidio. Namun untuk menonton serial selanjutnya, pengguna harus berlangganan paket Premier Platinum terlebih dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.