Sukses

Sinopsis Vidio Original Series SOSMED Episode 6: Eros Nyatakan Cinta pada Nadya

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis Vidio original series SOSMED episode 6 dimulai ketika video Young Max (Bryan Domani) mengusir sang ayah dari rumah tersebar di media sosial. Hal itu membuat imejnya sebagai influencer semakin jatuh dan pengikutnya di medsos turun drastis.

Young dan manajernya tahu ini semua adalah ulah Cassie (Carmela Van der Kruk). Ditemani Nadya (Aurora Ribero), ia pun mendatangi rumah mantan kekasihnya itu untuk minta penjelasan. Seakan tahu mereka akan datang, Cassie yang sedang live di Instagram sengaja menyindir Young sebagai anak durhaka.

Sebaliknya, popularitas Eros (Harris Vriza) melonjak setelah videonya yang menyelamatkan Olive dari seorang pedophilia viral di SOSMED. Namun, Arman (Rizky Fachrel) menasehati Eros untuk berhenti menjadi 'boneka' Cassie. Tetapi Eros tak peduli, karena ia melakukan itu semua demi merebut hati Nadya.

Eros akhirnya mengikuti ide Casie untuk membuat buat video bersama sang ayah untuk membangun reputasinya sebagai anak berbakti. Terbukti, ia semakin terkenal di dunia maya dan mendapat banyak tawaran endorsement.

Cerita dari Vidio original series SOSMED berlanjut dan semakin seru untuk diikuti saat pihak Parfum Love menghentikan kontrak kerja dengan Young karena kasus video tersebut. Sebagai kekasih, Nadya pun sepakat ikut mundur. Namun keputusan tersebut justru ditentang ibunya.

2 dari 4 halaman

Keberanian Eros

Eros memberanikan diri untuk mendatangi rumah Nadya dengan penampilan barunya. Suasana menjadi canggung ketika ia menyatakan perasaannya kepada Nadya. 

Ibu Nadya yang mendengar pembicaraan mereka lalu meminta putrinya untuk memutuskan hubungannya dengan Young. Karena dengan menerima cinta Eros, pengikut di media sosial Nadya otomatis akan bertambah.

Tetapi Nadya menolaknya karena ia dan Young sama-sama saling mencintai. Hal itu membuat ibunya marah. Namun, Nadya lebih kecewa karena ibunya selalu ingin mengatur hidupnya.

Di saat itu pula, Young melihat Eros di depan rumah Nadya. Keduanya saling berpandangan sinis karena Eros mengaku jika ia sudah menyatakan perasannya kepada Nadya.

3 dari 4 halaman

Sisi Lain Aqeela

Di tempat terpisah, Aqeela (Sherina Klasika) di paksa Tristan untuk beraksi lagi sebagai Foxy. Tetapi Aqeela semakin stress karena takut identitasnya sebagai Foxy terbongkar.

Aqeela pun melampiaskannya dengan makan. Hal itu membuatnya kembali ditekan untuk diet oleh ibunya. Dalam episode ini diketahui bahwa ibunya Aqeela adalah seorang wanita karier yg sibuk dengan urusan bisnisnya.

Sejak kecil, Aqeela a selalu ditekan untuk menjaga berat badan. Lalu, akankah identitas Aqeela sebagai Foxy akan terungkap? Temukan jawabannya dengan menonton Vidio original series SOSMED episode 6 di layanan streaming Vidio.

Serial SOSMED rencananya akan tayang sebanyak 10 episode. Serial orisinal besutan Pritagita Arianegara ini dapat disaksikan setiap hari Kamis di Vidio.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini