Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Facetrix Episode 3: Jurus Swafoto Molly

Molly mulai mencoba menggunakan jurus swafoto ajaibnya untuk menghindar dari masalah. Tetapi keajaiban aplikasi FaceTrix justru tak berlaku di ponsel barunya.

Liputan6.com, Jakarta Tayang perdana sejak Senin (17/5/2021) lalu, serial orisinal Vidio berjudul Facetrix saat ini telah memasuki episode ketiga. Drama remaja ini bercerita tentang seorang gadis yang menemukan sebuah aplikasi ajaib bernama FaceTrix.

Aplikasi itu ternyata mampu memikat orang lain meski hanya lewat foto. Pada episode Facetrix sebelumnya, Molly (Rebecca Klopper) menyelidiki mengapa swafoto di ponsel bututnya mendadak punya daya pikat.

Setelah diusut, ponsel itu ternyata telah dijampi-jampi oleh seorang dukun yang ia temui di gang buntu. Dan Vidio original series Facetrix episode ketiga dimulai dengan adegan Molly yang masuk sekolah membawa ponsel barunya.

Di gerbang sekolah, Molly sudah ditunggu dua seniornya, Kayla (Oubrey Aulia) dan Patrice (Ciquita Stralen). Mereka penasaran, mengapa Januar (Naufal Samudra) yang sejatinya adalah kekasih Kayla tiba-tiba bisa jatuh cinta kepada Molly.

Tanggapan Molly yang terkesan santai membuat keduanya geram. Tiba di kelas, Molly terkejut karena Januar (Naufal Samudra) tiba-tiba mengajaknya kencan sepulang sekolah. Tanpa basa-basi, Molly mengiyakan tawaran Januar.

Di sisi lain, sahabatnya, Ray (Bastian Steel) kesal karena sebelumnya mereka sudah berjanji akan mengerjakan tugas bersama. Ia juga heran mengapa Molly bisa merebut Januar dari Kayla.

Saksikan Trailer Facetrix Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mempan

Molly mulai menggunakan jurus swafoto ajaibnya untuk menghindar dari masalah. Salah satunya saat diinterogasi Glenn (Dea Aditya Prayoga) di sela-sela jam istirahat mata pelajaran olahraga.

Meski awalnya menghindar, tetapi Glenn terus memintanya untuk jujur. Merasa kepepet, Molly pun refleks mengatakan bahwa ia akan menceritakan apa yang sebenernya terjadi. Namun dengan syarat jika Glenn mau berswafoto bersama.

Dengan percaya diri, Molly mengambil foto bersama Glenn menggunakan aplikasi FaceTrix di ponsel baru pemberian ayahnya. Ternyata, selfie itu tidak mempan. Ia pun gelagapan dan kabur ke toilet.

Sepulang sekolah, Molly mencari-cari ponsel bututnya, tetapi sudah tidak ada. Ponsel tersebut baru saja dikirim ke tempat donasi. Kebetulan, Ray yang ingin mengerjakan tugas di rumah Molly tiba-tiba datang dengan sepeda motornya.

3 dari 3 halaman

Kecurigaan Ray

Molly meminta Ray tancap gas menyusul ojek online ke alamat pengiriman donasi. Dengan penjelasan yang mengada-ada, akhirnya Molly berhasil mendapatkan lagi ponsel bututnya.

Ray pun heran, mengapa Molly begitu mencintai ponsel itu. Namun, Molly tak mau menjelaskan dan hal tersebut membuat Ray mulai curiga.

Setelah membaca sinopsis serial Facetrix episode 3, kisah lengkapnya bisa disaksikan di layanan streaming Vidio. Dua episode pertama dapat Anda saksikan secara gratis melalui aplikasi.

Vidio original series Facetrix hadir setiap Senin dan Jumat. Serial garapan Screenplay Productions ini rencananya akan tayang sebanyak 10 episode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.