Sukses

Rizki 2R Sudah Jatuhkan Talak pada Nadya Mustika Rahayu Sebulan Setelah Nikah

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Rizki 2R tutup mulut mengenai rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Usai sang istri melahirkan, Rizki memilih berada di Medan, Sumatera Utara.

Saat jadi bintang tamu program Pagi Pagi Ambyar, Jumat (28/5/2021), kembaran Ridho 2R itu blak-blakan menceritakan kondisi rumah tangganya.

Ayah Baihaqqi Syaki Ramadhan itu mengaku sudah pisah dari Nadya.

 

2 dari 5 halaman

Permintaan Keluarga

Rizki 2R menjelaskan, talak cerai yang dilakukannya atas permintaan orangtua Nadya Mustika Rahayu. "Ya, sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orangtua pihak sana," ungkap Rizki 2R.

 

3 dari 5 halaman

Hampir Setahun

Talak cerai diberikan Rizki 2R kepada Nadya hanya sebulan setelah nikah. "Ya, menjatuhkan talak 2 Agustus 2020 pada saat pernikahan belum sampai satu bulan sudah diminta jatuhkan talak," akunya kepada awak media.

 

4 dari 5 halaman

Menangis

Saat menceritakan ini, Rizki 2R tak kuasa menahan air mata. "Demi Allah, mereka sendiri yang meminta untuk diurus secara cepat baik itu agama dan hukum," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Menikah

Rizki 2R menikahi Nadya Mustika pada 17 Juli 2020 di Bandung, Jawa Barat, melalui proses ta'aruf. Pada 13 April 2021, keduanya dikaruniai bayi laki-laki, tepat di hari pertama Ramadan 2021.