Sukses

Nadya Mustika Rahayu Ngeluh Lelah Selelah-lelahnya dan Bahas Kehilangan, Ribut Lagi dengan Rizki 2R?

Di hari Lebaran, Nadya Mustika Rahayu mengutip status teks soal tak takut kehilangan. Benarkah ia ribut lagi dengan Rizki 2R?

Liputan6.com, Jakarta Nadya Mustika Rahayu melahirkan bayi laki-laki di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat, 13 April 2021. Rizki 2R menjenguk dan rumah tangga keduanya yang sempat dikabarkan renggang kembali menghangat.

Namun jelang Lebaran, selebgram dengan 1,3 juta pengikut ini tepergok mengunggah status teks bernada galau, membahas hubungan, rasa lelah, dan keinginan beranjak pergi.

Terbaru, sebuah status teks berlatar putih polos diunggah Nadya Mustika Rahayu persis pada Hari Lebaran, Kamis (13/5/2021). Kini status teks itu telah dihapus namun tangkapan layarnya berhasil kami dokumentasikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Perlu Takut Kehilangan

04 Mei 2021. Tidak perlu merasa takut kehilangan jika seseorang itu baik untukmu, maka Allah akan menjaga hatinya hanya untukmu,” Nadya Mustika Rahayu mengawali curhatnya.

Dia dekat dengan siapa pun, disukai oleh berapa banyak orang pun, Allah akan tetap sendirikan dia sampai akhirnya dipertemukan denganmu,” ibu satu anak ini menyambung.

3 dari 5 halaman

Jangan Khawatir

Setelahnya, status teks ini berisi keyakinan bahwa jika memang seseorang ditetapkan sebagai jodoh kita, maka Sang Khalik tak akan membiarkannya menjadi milik orang lain.

Jangan khawatir, yang memang untukmu tak kan Dia biarkan untuk menjadi milik yang lain :) -desimayang77-,” ia mengakhiri. Ini bukan kali pertama, Nadya mengunggah status teks galau.

 

4 dari 5 halaman

Aku Sudah Berusaha

Rabu (12/5/2021), akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah mengunggah ulang status teks Nadya Mustika Rahayu di Instagram Stories yang menyiratkan kelelahan bertahan dalam sebuah hubungan.

Aku sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik semampuku. Menjadi seorang penyabar sekuatku bisa. Berpikir positif tentang semua yang sebenarnya membuatku tak tenang,” cuapnya.  

5 dari 5 halaman

Ku Kan Beranjak Pergi

Jika ini hasil dari apa yang telah kuperjuangkan selama ini, hingga kini kutemukan lelahku yang selelah-lelahnya, ku kan beranjak pergi meninggalkan semua. Karena ku tahu setiap hal pasti ada masanya,” pungkas Nadya. Yang ini kebanjiran dukungan warganet.

Nadya Allah maha adil... Sekarang dirimu dicampakkan ada saatnya orang itu pun mendapatkan karmanya. Hanya tinggal waktu saja,” kata @elly.hera_ di kolom komentar akun gosip. Spekulasi Nadya dan Rizki 2R ribut lagi merebak.

Hingga artikel ini disusun, belum ada klarifikasi langsung dari Nadya maupun Rizki 2R.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.