Sukses

Nadya Mustika Singgung Masalah dan Ujian Hidup, Curhat Rumah Tangga Rizki 2R?

Liputan6.com, Jakarta Yang disorot publik belakangan ini, rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu yang konon berada di ujung tanduk. Nadya Mustika Rahayu dikabarkan tengah berbadan dua.

Namun, ia tak lagi tinggal seatap dengan Rizki 2R yang menikahinya pada 17 Juli 2020. Khalayak menaruh simpati pada Nadya Mustika Rahayu. Mereka mendoakan ia dan janinnya baik-baik saja.

Apa pun yang disampaikan Nadya Mustika Rahayu di medsos ditanggapi warganet. Salah satunya, curhat Nadya Mustika Rahayu soal hidup yang selalu berdampingan dengan ujian.

2 dari 5 halaman

Berdampingan dengan Ujian

Hidup akan selalu berdampingan dengan ujian, hadirnya seringkali membuat kita kecewa dengan keadaan. Seakan seringkali bertanya kenapa harus kita yg diuji?” tulis Nadya Mustika Rahayu.

Ia mencuit status teks ini bersama tiga fotonya dengan pose berbeda. Dalam foto itu Nadya Mustika Rahayu mengenakan atasan putih tanpa motif lengan panjang dan bawahan jambon.

3 dari 5 halaman

Orang yang Kecewa

Penampilan istri Rizki 2R disempurnakan dengan jilbab warna bangbang polos. “Masalah adalah kata untuk org yg kecewa dalam ujian. Bukan masalah asal katanya, tapi ujian,” ia menyambung.

Nadya Mustika Rahayu berpendapat, Allah mengizinkan ujian menyambangi hidup manusia disertai tujuan mulia yakni menguatkan dan mendewasakan yang bersangkutan.

4 dari 5 halaman

Ujian Datang untuk Menguatkan

Ujian datang untuk menguatkan, mendewasakan, dan mengajarimu tentang jalan kehidupan bahwa tuhan memperhatikanmu dari jauh dan ingin memintamu untuk mendekat dan mengejar sebuah jawaban,” pungkasnya.

Nadya Mustika Rahayu mengakhiri status teks dengan emotikon wajah memeluk. Tak ada petunjuk eksplisit, kepada siapa Nadya Mustika Rahayu menuliskan status teks ini. 

5 dari 5 halaman

Semangat Terus Ya, Nad...

Unggahan ini menerima lebih dari 42 ribu tanda hati. Warganet menduga Nadya Mustika Rahayu menyemangati diri sendiri. Mereka menyemangati balik Nadya. “Allah tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan hambanya..jadi selalu bersyukur,” kata akun @siti28_zn.

Akun @wiwinda95 menimpali, “Masyaallah. Semangat terus ya Nad. Ujian itu tanda Allah masih mencintai kita.” Sementara akun @riskanarendenqannn mengingatkan, “Jaga kesehatan momy sama dd bayi nya.”