Sukses

Bedanya, Iceu Wong Nggak Punya Goyang Andalan

Penyanyi dangdut biasanya punya ciri khas yang juga digunakan sebagai senjata. Tengok saja Annisa Bahar dengan goyang patah-patah, atau goyang gergaji Depe. Tapi tidak demikian dengan Iceu Wong.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi dangdut biasanya punya ciri khas yang juga digunakan sebagai senjata. Tengok saja Annisa Bahar dengan goyang patah-patah, goyang gergaji Dewi Perssik, atau goyang itiknya Zaskia. Bagaimana dengan pendatang baru, Iceu Wong?

Iceu Wong mengaku tak memiliki goyangan andalan. Padahal, senjata ini kan bisa mendongkrak popularitas pedangdut yang belajar menyanyi sejak duduk di kursi sekolah menengah pertama itu.

"Nggak punya. Dan aku sih nggak terlalu goyang. Tapi di lagu Pacar Lima Langkah ini ada Jaipongnya. Secara aku kan orang Sunda ya.." ujar Iceu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (20/11).

Selain mempromosikan Pacar Lima Langkah, saat ini Iceu tengah sibuk menggarap lagu baru, No Money No Honey. Selain itu, ia juga mempersiapkan tiga lagu untuk merilis debut mini album. Dua di antaranya dangdut, sisanya lagu rohani.

Iceu Wong berharap selain meramaikan tangga lagu, vokalnya juga disukai. "Mudah-mudahan aku bisa digemari masyarakat. Aku bisa diterima. Aku bisa nyanyi bagus dan eksislah pokoknya di dunia entertainment," harap Iceu.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.