Sukses

Aurel Hermansyah Keguguran, Anang: Yang Sabar Anakku, Ikhlaskan

Anang Hermansyah menenangkan Aurel Hermansyah usia keguguran.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah mengalami keguguran di usia kehamilan yang masih sangat dini. Istri Atta Halilintar ini tentu sangat terpukul, mengingat ia sudah menginginkan kehadiran buah hati.

Lewat akun Instagram pribadinya, Aurel Hermansyah pun menulis kalimat perpisahan untuk sang calon buah hati.

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya," tulis anak sulung Krisdayanti ini pada Selasa (18/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Anang

Dalam kolom komentarnya, Anang Hermansyah mencoba menenangkan sang buah hati. Ia meminta Aurel Hermansyah mengikhlaskan kepergian janin yang sempat dikandungnya selama beberapa minggu.

"Yang sabar ya anakku .... ikhlaskan ya," kata suami Ashanty tersebut.

"Makasih pipi, I love you," Aurel membalas komentar sang ayah.

3 dari 4 halaman

Kronologi

Sementara itu, Aurel Hermansyah menceritakan bahwa keguguran itu berawal dari pendarahan yang dialaminya.

"Memang hari sebelum lebaran, pagi-pagi, aku sempat perdarahan tapi sedikit, itu nggak banyak. Aku bilangnya pendarahan karena yang aku lihat memang darah bukan flek, biasanya flek kan warna coklat, ini darah," tuturnya di YouTube Atta Halilintar, Rabu (19/5/2021).

4 dari 4 halaman

Sakit Perut

Sejak saat itu, ia diharuskan untuk bed rest total. Namun perdarahan terjadi lagi hingga perut Aurel Hermansyah terasa sangat sakit. Saat itulah, Aurel menyadari sesuatu yang buruk telah terjadi.

"Pas pulang ke rumah masih lumayan agak banyak perdarahannya, terus jam 11 malam perutku sakit, tapi sakitnya sakit banget kayak mau haid tapi lebih sakit berkali-kali lipat," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.