Sukses

Klarifikasi Atta Halilintar Soal Aurel Hermansyah Keguguran: Anakku Sudah Kembali ke Yang Mahakuasa

Liputan6.com, Jakarta Baru saja pamer kabar bahagia atas kehamilan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar harus menghadapi kenyataan pahit. Istri YouTuber dengan 27,6 juta pengikut itu keguguran.

Kabar ini disampaikan Aurel Hermansyah di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (18/5/2021), “Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya.”

Hari yang sama, Atta Halilintar mengunggah foto hasil USG disertai status teks berisi salam perpisahan. “Sampai jumpa di surga anak ku. Doain papa mama ya Anak soleh,” tulisnya.

 

2 dari 5 halaman

Sedikit Berbeda

Setelahnya, pasangan suami istri yang nikah pada 3 April 2021 ini menyampaikan klarifikasi lewat video Selamat Jalan Anakku di kanal YouTube Atta Halilintar, 18 Mei 2021.

“Bertemu lagi sama aku Atta dan istriku, Aurel. Jadi memang video kali ini sedikit berbeda teman-teman semua karena terlalu banyak berita-berita ngalor ngidul di sosmed, infotainment, atau pun di internet,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Dititipkan di Kandungan

Atta Halilintar mengakui, sejak mengunggah status teks di Instagram, banyak yang memintanya mengklarifikasi bareng istri terkait detail atau kronologi Aurel Hermansyah keguguran.

“Memang kita semua kemarin sempat bahagia banget diberikan Allah rezeki anak yang dititipkan di kandungan istri saya,” bintang film 13 The Haunted menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Kembali Ke Yang Mahakuasa

Sejak menikah, banyak kabar miring berseliweran termasuk hamil duluan hingga tanggal pernikahan diubah. Tak ingin spekulasi meliar, Atta Halilintar mencoba meluruskan.

“Terakhir kita sudah periksa ke dokter tadi, sama Mimi juga dan sudah cek darah segala macam. Intinya, anakku, anak istriku sudah kembali ke Yang Mahakuasa,” ia menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Allah Bisa Ambil

Mendapati kenyataan ini, Atta Halilintar menguatkan sang istri seraya mengingatkan bahwa anak adalah titipan sang Khalik. Yang namanya titipan, bisa diambil kapan saja.

“Itu hanya dititipkan dan kapan saja Allah bisa mengambil gitu ya. Kapan saja Allah bisa mengambil. Jadi semalaman, berhari-hari aku juga pegang tangan istriku,” Atta mengakhiri.