Sukses

Temani Aurel Hermansyah ke Dokter Kandungan, Krisdayanti: Mudah-mudahan Masih Rezekinya

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari menjelang Lebaran, Aurel Hermansyah diharuskan untuk beristirahat total. Ia tak boleh banyak beraktivitas demi menjaga kondisi fisik serta kandungannya.

Selain Atta Halilintar, Krisdayanti juga ikut menemani Aurel Hermansyah periksa ke dokter kandungan. Seperti diketahui, Krisdayanti adalah satu-satunya orangtua Aurel yang saat ini berada di Jakarta.

Selama perjalanan menuju rumah sakit, Krisdayanti tak henti berdoa dan berzikir demi kebaikan putri sulungnya.

"Ini mau ke sana, ketemu dokter. Ini sambil doa terus wiridan, mudah-mudahan masih rezekinya," kata istri Raul Lemos dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) tayangan Status Selebritis, Selasa (18/5/2021).

2 dari 4 halaman

Harapan

Krisdayanti berharap semoga hasil pemeriksaan kandungan Aurel Hermansyah baik-baik saja sesuai dengan harapan.

"Biar kuat secara postur, secara kandungan dan rahimnya kuat, masih bisa dipertahankan dengan suntikan penguat," papar ibu empat orang anak ini.

3 dari 4 halaman

Menunggu Hasil USG

"Mungkin bisa dipertahankan, tapi kalau dokter kan sudah ahlinya ya namanya obgyn pasti bisa melihat kemampuan dari calon ibu dan kemampuan bayinya tetap bertahan di rahim itu kan perlu teknis. Nanti di USG, mudah-mudahan hasilnya baik," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Menjenguk

Sebelumnya, Krisdayanti sempat mengunggah foto saat mengunjungi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di hari Lebaran hari kedua. Kala itu, Aurel memang masih diwajibkan bed rest.

"Silaturahim Lebaran hari ke 2 , kerumah Anak mantu. Alhamdulillah rejeki kemurahan Gusti Allah. Saya mohon doa untuk anak anak sy semoga mereka selaras bahagia," tulisnya belum lama ini.