Sukses

Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar Menangis Membayangkan Perjuangan Ibunya

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Aurel Hermansyah yang sedang mengandung buah hatinya dengan Atta Halilintar, mengalami penurunan dan terpaksa harus istirahat total. Bahkan dirinya sempat tak bisa melakukan sholat Idul Fitri karena tak boleh kelelahan dan itu akan berpengaruh pada janin yang dikandungnya.

Melihat kondisi pemilik nama asli Titania Aurelie Nurhermansyah, Atta Halilintar langsung membayangkan ibunya saat mengandung dirinya. Kini ia baru tahu bahwa perjuangan seorang ibu saat hamil hingga melahirkan cukup berat.

"Aku ngerasa ternyata hebat banget ya pengorbanan ibu yang melahirkan kita. Ternyata perjuangannya hebat," kata pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar, di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Dijelaskan Atta Halilintar, semenjak istrinya hamil tiap malam ia selalu menghubungi ibunya yang saat ini sedang berada di Malaysia bersama ayah dan adik-adiknya. Terkadang ia tak sadar meneteskan air mata saat berbicara dengan wanita yang telah melahirkannya.

"Wah jadi kangen banget, aku selalu nelepon sambil nangis," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Ibu Mertua

Tak hanya ibu kandungnya, Atta Halilintar juga rutin menghubungi ibu mertuanya. Hal itu dilakukan untuk meminta saran dan masukan buat Aurel yang kini sedang hamil.

"Banyak lah, semuanya kita tanyain. Jadi banyak saran dari ketiga ibu itu, jadi punya banyak referensi bagus banget," ujar Atta Halilintar.

4 dari 4 halaman

Pengalaman

Dari situ Atta Halilintar banyak memetik pelajaran. Ia pun berusaha menjadi suami siaga dan selalu ada buat istrinya.

"Bunda punya pengalamannya, mimi punya pengalamannya, mama aku punya pengalamannya. Itu seru banget aku jadi banyak ilmu, banyak dari dokter juga, lama-lama aku bisa jadi bidan kali ya," tambah Atta Halilintar.