Sukses

Digosipkan Jadi Istri Ketiga Uje, Oki Setiana Dewi: Hoaks Ya, Itu Tidak Betul

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Umi Pipik membuat pernyataan yang mengejutkan publik. Ia menyebut bahwa almarhum suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje, memiliki tiga orang istri.

Pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati mengatakan bahwa istri ketiganya merupakan seorang figur publik. Namun, ia tak pernah mengungkap namanya.

"Kalau yang ketiga, karena public figure jadi saya enggak mungkin akan mengucapkan itu. Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya," kata Umi Pipik di kanal YouTube Cumicumi, 8 Mei 2021.

Dan entah dari mana asalnya, tiba-tiba nama Oki Setiana Dewi terseret dalam kisah poligami Uje. Kakak Ria Ricis itu digosipkan jadi istri ketiga sang ustaz.

2 dari 4 halaman

Hoaks

Terkait isu ini, istri Ory Vitrio tersebut langsung memberi klarifikasi. Ia membantah bahwa pernah menjadi istri ketiga Uje.

"InsyaAllah hoaks ya, itu tidak betul. Jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul," kata ibu tiga anak ini dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) tayangan Status Selebritis, Selasa (18/5/2021).

3 dari 4 halaman

Dianggap Guru

Oki Setiana Dewi memiliki hubungan yang baik dengan Umi Pipik juga almarhum Uje semasa hidup. Namun hubungan itu tak lebih dari seorang guru dengan murid.

"Itu tidak betul. Uje adalah guru saya, Umi Pipik adalah guru saya, insyaAllah tidak ada hal seperti itu, insyaAllah," ia menegaskan.

4 dari 4 halaman

Hubungan Tetap Baik

Sementara itu, mengetahui suaminya punya dua istri lain, Umi Pipik menerima, karena poligami tak dilarang dalam Islam. Tak ada drama dalam rumah tangga setelah Uje melakukan poligami.

"Karena kita baik-baik saja jadi enggak ada yang dipermasalahkan kecuali dalam poligami kami tidak baik-baik saja, nah itu mungkin saya bisa sejak dulu sudah bercerita," ucap Umi Pipik belum lama ini.