Sukses

Bikin Nangis, Doa yang Betrand Peto Panjatkan untuk Ruben Onsu dan Sarwendah Usai Luncurkan Single

Liputan6.com, Jakarta - Betrand Peto baru saja meluncurkan single terbarunya bertajuk "Deritaku". Tentunya, kebahagiaan menyelimuti putra asuh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Betrand Peto Bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang ini, tak lepas dari campur tangan Ruben Onsu.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (18/5/2021), Betrand Peto mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya.

2 dari 5 halaman

Tak tahu Cara Membalas

Betrand Peto, merasakan kasih sayang Ruben Onsu dan Sarwendah begitu tulus kepada dirinya. Ia pun tak tahu cara membalasnya.

"Tanpa olesan tangan ayah dan bunda dan kasi sayang ayah bunda yang sangat tulus untuk onyo. Onyo tidak akan mungkin berada di posisi sekarang onyo engga tau cara bales kebaikan ayah dan bunda seperti apa onyo cuman bisa berdoa sama Tuhan," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Jangan Dijauhkan

Dalam doanya, cowok kelahiran Ruteng, 14 Maret 2005 meminta kepada Tuhan agar bisa selalu bersama Ruben Onsu dan Sarwendah.

"Tuhan jangan jauhkan onyo dari ayah dan bunda ya dan berikan mereka umur yang panjang agar bisa sama onyo sampai selama- lamanya aminn," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Janji

Betrand Peto juga berjanji kepada ayah dan ibu asuhnya untuk tidak membuat mereka kecewa.

"Onyo janji sama ayah bunda onyo akan banggain ayah bunda dan apa yang ayah harapkan kepada onyo. Onyo janji akan berjuang untuk bisa membanggakan ayah sma bundaI love you ayah bunda," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Bikin Nangis

Tak sedikit warganet yang ikut menangis membaca doa yang dipanjatkan Betrand Peto.

"Ya allah nyo caption you bikin nangis deh," tulis akun @vanda.marina.31.

"MELELEH BANGET NYOO KATA┬▓ MU. Love ayah bunda onyo," timpal akun @ayu_syafiraaa.

"Ai nangis baca nya nyoo," tambah akun @indrizo.