Sukses

Ayah Alami Stroke Otak, Dian Ayu Lestari Ungkap Tak Bisa Bercanda dengan Cucunya Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan tengah melanda artis Dian Ayu Lestari, dan keluarga. Lantaran, istri Ananda Omesh tak bisa lagi bercengkrama dengan kedua orangtuanya.

Bukan hanya karena adanya pandemi Covid-19 saja, tapi kedua orangtua Dian Ayu Lestari mengalami sakit yang cukup parah.

Sehingga wanita yang sempat menjadi kandidat Miss Indonesia 2007 merasakan Lebaran kali ini begitu berbeda. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (16/5/2021).

"Orangtuaku ..Papa dan Mama ku..Tahun lalu kita semua masih sehat sehat saja. Qadarullaah tahun ini begitu berbeda..," tulisnya.

 

2 dari 6 halaman

Stroke Otak

Diungkapkan Dian Ayu, saat ini ayahnya menderita stroke otak. Begitu dengan sang ibunda, yang juga dalam kondisi tak sehat.

"Papa dengan stroke otak-nya, Mama dengan alzeimer dan leukimia-nya..," lanjutnya.

 

3 dari 6 halaman

Masih Bercanda

Ibu dua anak ini mengingat kembali Lebaran yang dilewatinya pada tahun lalu. Meski tak bisa bertemu langsung tapi masih bisa bercanda.

"Tahun lalu meskipun virtual, Papa masih bisa becanda sama anak cucunya, tahun ini papa hanya bisa nangis dan susah bicara seolah mau bilang “maafkan anak cucuku kondisinya seperti ini”..," sambungnya.

 

4 dari 6 halaman

Ujian Indah

Meski begitu, wanita kelahiran Sorowako 19 Juni 1986, ikhlas menjalani cobaan ini.

"#mashaallahtabarakallah Maha Besar Allah, yang sedang kasih kami sekeluarga ujian yang indah, yang inshaallaahh jadi penggugur dosa Orangtua kami..," tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Kesabaran

Wanita yang masuk sebagai nominasi Panasonic Gobel Awards 2015 dengan kategori Presenter Berita Terfavorit ini panjatkan doa kepada Tuhan untuk kedua orangtuanya.

"Lebaran kali ini, Ayu gak hanya minta maaf, tapi juga berharap Papa dan Mama lebih kuat, kami anak anakmu juga diberi kesabaran lebih dan keikhlasan..we love you pa.. maa 🤍," pintanya.

 

6 dari 6 halaman

Mengingatkan

Dian Ayu Lestari juga mengingatkan pada lainnya untuk lebih menyayangi kedua orangtua yang masih ada.

"Buat temen temen yang masih ada orangtuanya, yang masih suka bilang “ntar ajalah gampang” untuk ketemu atau bahkan hubungi orangtuanya.. atau bilang “duh rewel kayak anak kecil deh”, plisss buru buru minta maaf, istighfar!! Karena kita gak pernah tau rencana Allah..," ia mengakhiri.