Sukses

Ariana Grande Diam-Diam Telah Menikah dengan Dalton Gomez

Liputan6.com, California - Ariana Grande diam-diam melepas masa lajangnya. Ia diketahui telah menikah dengan sang tunangan, Dalton Gomez. Kabar bahagia dari pelantun "Dangerous Woman" ini telah dikonfirmasi oleh sejumlah media hiburan yang berbeda.

"Mereka telah menikah," tutur perwakilan dari penyanyi peraih dua Grammy Awards ini, seperti diwartakan People, Selasa (18/5/2021).

Media TMZ yang pertama kali melaporkan pernikahan Ariana Grande, mengatakan seremoninya digelar di rumah mereka di Montecito, California, Amerika Serikat.

2 dari 5 halaman

Di Montecito

"Baik Ari dan Dalton suka sekali dengan Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu di sana," kata seorang sumber kepada People.

Ia menambahkan, "Tampaknya alamiah saja bahwa mereka akan menikah di rumah Ari yang indah dan bersejarah."

3 dari 5 halaman

Bertunangan Desember

Ariana Grande mengumumkan pertunangan dengan Dalton Gomez pada Desember tahun lalu. Ia kala itu memamerkan cincin di jari manisnya sambil berharap hubungannya dengan sang kekasih berjalan langgeng.

"Forever n then some," tulisnya. 

4 dari 5 halaman

Sejak Januari 2020

Seorang sumber People pada awal tahun ini menyebut Ariana dan Dalton mulai menjalin hubungan sejak Januari 2020. Mereka juga diketahui menjalani masa karantina di rumah Ariana, di Los Angeles. 

"Ariana tidak mau menjalani hubungan yang terbuka di hadapan publik. Jadi dia mencoba untuk tidak mengumbarnya, tapi dia kelihatannya bahagia dengan Dalton," kata sang sumber. 

5 dari 5 halaman

Muncul di Video Klip

Dalton Gomez sendiri, diketahui adalah seorang agen real estate. Ia sempat muncul di video klip "Stuck with U," lagu duet Ariana Grande dengan Justin Bieber.

Ariana secara resmi memperkenalkan sosok Dalton kepada penggemar, dengan mengunggah fotonya memeluk sang kekasih pada Juni 2020.