Sukses

Angga Yunanda Rayakan Ultah Bareng Shenina Cinnamon

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Angga Yunanda baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Minggu (16/5/2021) kemarin.  

Di hari istimewanya itu, pemilik nama lengkap Angga Aldi Yunanda ini mendapatkan banyak kejutan spesial dari orang-orang terdekatnya. Selain itu, ia juga mendapatkan banyak ucapan selamat serta doa.

Mendapatkan banyak ucapan, doa serta kejutan, aktor kelahiran Lombok ini pun mengungkapkan rasa bahagianya serta rasa syukurnya bersamaan dengan salah satu potret lawasnya melalui unggahan di Instagram.

"Terimakasih banyak🤍21+ 🎂🎉," tulis Angga Yunanda pada (16/5/2021).

Tak hanya itu saja, dalam unggahannya yang lain, Angga Yunanda juga membagikan momen perayaan ulang tahunnya. Digelar sederhana bersama orang-orang terdekatnya, momen ulang tahun Angga terlihat begitu meriah.

Seperti apa kira-kira momen ulang tahun Angga Yunanda yang ke-21? Berikut potretnya,

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rayakan Bareng Shenina Cinnamon

Momen ulang tahun Angga Yunanda kali ini tampaknya terasa lebih spesial. Pasalnya, ia merayakan bersama seorang wanita yang dikabarkan kekasihnya saat ini yakni, Shenina Cinnamon. 

Sebagaimana diketahui, kabar keduanya jadi pasangan kekasih ramai diperbincangkan setelah Angga dan Shenina mengunggah potret kebersamaan mereka di momen Lebaran kemarin. Keduanya tampil serasi menggunakan warna yang senada. Lantaran itu, tak sedikit pula yang menilai keduanya kini sudah mulai go public.

Ucapan manis yang dituliskan oleh mantan kekasih Jefri Nichol untuk Angga Yunanda di hari istimewanya juga semakin meyakinkan publik bahwa keduanya kini tengah menjalin hubungan.

"Happy Birthday beautiful soul," tulis Shenina di Instagramnya pada Minggu (16/5/2021).

 

3 dari 5 halaman

Bersama Keluarga Tercinta

Tak hanya merayakan momen ulang tahun bersama Shenina Cinnamon saja, bintang film Mariposa ini juga tampak merayakan hari spesialnya bersama keluarga tercintanya. Digelar sederhana, perayaan ulang tahun Angga terlihat begitu berkesan. 

 

4 dari 5 halaman

Dihadiri Para Sahabat

Kehadiran para sahabat juga membuat momen ulang tahun Angga Yunanda yang ke-21 tahun semakin seru dan menyenangkan. Tampak, Prilly Latuconsina, Dea Annisa hingga Antonio Blanco turut memeriahkan momen perayaan ulang tahun pria kelahiran 16 Mei 2000 ini.

 

5 dari 5 halaman

Penuh Suka Cita

Meski digelar sederhana dan hanya dihadiri orang-orang terdekatnya saja, momen perayaan ulang tahun Angga tetap terlihat penuh suka cita. Rona bahagia jelas terpancar di wajah Angga dan orang-orang terkasihnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.