Sukses

Aurel Hermansyah Sedih Tak Bisa Ikut Sholat Idul Fitri 2021

Liputan6.com, Jakarta - Di awal kehamilan, Aurel Hermansyah merasakan kesehatannya belum stabil. Bahkan istri Atta Halilintar harus istirahat total di hari pertama Lebaran 1442 H sehingga tak bisa menjalani sholat Idul Fitri.

Sedih, begitu yang dirasakan Aurel Hermansyah dengan kondisinya saat ini. Namun anak sulung Anang Hermansyah itu berusaha untuk tetap semangat dan menerima keadaan.

"Sedih, tahun ini enggak bisa ikut shalat id karena harus totally bed rest," tulis Aurel Hermansyah dalam Instagram Story, Kamis (13/5/2021).

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Kendat demikian Aurel tak lupa meminta maaf atas kesalahannya baik yang sengaja atau pun tidak di hari yang penuh maaf ini.

"Mohon maaf lahir batin ya semuanya. Maaf kalau ada salah,” tulis Aurel lagi.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Sebagai suami Atta Halilintar hanya miinta doa agar Aurel Hermansyah diberikan kesehatan. Ia pun sedikit menjelaskan kondisi istrinya yang tidak boleh kelelahan agar tak mengganggu janin yang dikandungnya.

Doakan istriku harus bed rest total dan tidak boleh sering-sering berdiri,” tulis Atta Halilintar.

4 dari 4 halaman

Kabar Kehamilan

Aurel Hermansyah mengumumkan kehamilan melalui akun Instagramnya. Tak hanya Aurel, Atta Halilintar dengan bangga ikut mengumumkan istrinya tengah berbadan dua di Instagram.

"Alhamdulillah Ya Allah istriku positif hamil! My dream come true! GOL GOL GOL! InshaAllah anak pertamaku," tulis Atta.