Sukses

Rizky Febian Sebut Pengakuannya soal Keperjakaan Hanya untuk Isengi Sule

Gara-gara pengakuan Rizky Febian mengenai tentang keperjakaan itu, Sule juga ikut dicecar.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian beberapa waktu lalu membuat pengakuan yang menghebohkan. Putra sulung Sule itu blak-blakan mengatakan bahwa ia sudah tidak perjaka.

Hal itu disampaikan Rizky Febian saat sedang berbincang untuk konten di YouTube Boy William. Kala itu Boy William tengah membahas tentang kenakalan-kenakalan Rizky Febian.

Rupanya gara-gara pengakuan Rizky Febian mengenai keperjakaan itu, Sule juga ikut dicecar oleh wartawan. Terkini, Sule kembali menegaskan bahwa apa yang disampaikan oleh putranya itu tidaklah serius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Dipercaya

Hal itu disampaikan saat Sule mendadak mendatangi kediaman Rizky Febian. Momen tersebut kemudian diunggah dalam vlog di kanal Sule Family pada Rabu (5/5/2021).

“Jadi yang berita-berita Iky soal perjaka-perjaka itu sebetulnya hanya celetukan guys. Hereuy lah, hereuy Bandung, banyol gitu. Jadi jangan dipercayalah, dia mah orangnya usil," ucap Sule yang dibenarkan oleh Rizky Febian.

3 dari 4 halaman

Santai

Hal itu pula lah yang membuat Rizky Febian begitu santai saat berita tentang hal tersebut heboh. Sementara Sule justru harus menghadapi wartawan untuk menjelaskan hal ini.

“Makanya dia mah tenang, santai santai saja. Padahal mah aku dikejar-kejar sama wartawan," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Isengi Sule

Rizky Febian pun membenarkan bahwa hal tersebut hanya candaan belaka. Ia mengatakan pengakuannya itu dilakukannya untuk mengisengi sang ayah.

"Sebenarnya aku tuh biar 'Ah kira-kira isengin ayah apa ya' gitu,” ujar Rizky Febian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.