Sukses

Alami Nasib Nahas, 5 Selebritis Ini Sampai Dua Kali Terpapar Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang melanda dunia membuat semua orang waspada. Protokol kesehatan pun dijalani demi mencegah terpaparnya dari virus Covid-19. Tak terkecuali dengan kalangan selebritis tanah air. Namun beberapa di antara mereka akhirnya harus pasrah saat positif Covid-19. 

Namun, di antara mereka bisa sembuh dari virus tersebut. Sialnya, di antara mereka yang pernah positif Covid-19 harus kembali terpapar. Mereka harus mengalami dua kali positif Covid-19.

Salah satunya YouTuber Atta Halilintar. Usai menikah dengan Aurel Hermansyah, Atta mengumumkan dirinya kembali terpapar.  Kondisi terjangkit Covid-19 dua kali, bukan hanya dialami Atta Halilintar. Beberapa seleb Tanah Air pun juga pernah mengalami keadaan yang sama. Siapa saja mereka?

 

2 dari 6 halaman

Ananda Omesh

Andanda Omesh mengalami dua kali terjangkit virus Corona. Kali pertama dirinya mengalami beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Omesh hanya terpapar dengan status tanpa gejala. Namun beberapa waktu yang lalu Omesh mengumumkan bahwa ia kembali mendapatkan perawatan di rumah sakit karena terinfeksi Covid-19.

 

3 dari 6 halaman

Maia Estianty

Mantan suami Ahmad Dhani, Maia Estianty sempat mengalami dua kali terinfeksi virus corona. Maia mengetahuinya saat melakukan tes Swab PCR untuk keperluan syuting jadi juri Indonesian Idol. Selama isolasi mandiri, Maia harus terpisah dari suaminya Irwan Mussry. Dia melakukan menjauh ke rumahnya di Pejaten sedangkan Irwan tetap di apartemen mereka. 

Pada kasus yang dialami pertama, Maia tak mengalami gejala apapun. Namun pada kondisi yang kedua, dirinya mengalami tenggorokannya yang gatal.

 

4 dari 6 halaman

Kiky Saputri

Komika Kiky Saputri juga dua kali terinfeksi Covid-19. Dalam kondisi dua kali terpapar, Kiki selalu menjadi Orang Tanpa Gejala atau (OTG). Meski begitu dia juga heran orang-orang terdekatnya tak pernah ada ada yang ikut tertular virus Corona. Kiky Saputri merasa heran pada dirinya sendiri, karena sampai alami virus corona tipe-2 (SARS-CoV-2) dua kali. 

 

5 dari 6 halaman

Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik sempat mengumumkan dirinya yang terpapar Corona. Kala itu, Dewi Perssik membuat heboh karena kulitnya yang tampak kemerahan.  Dewi Perssik mengumumkan dirinya terpapar Covid-19 pada 24 Desember 2020. 

Dewi Perssik sempat menjalani isolasi mandiri di rumah. Sempat dinyatakan sembuh, namun pedangdut itu kembali mendapatkan hasil positif Covid-19. 

 

6 dari 6 halaman

Atta Halilintar

Atta Halilintar mengumumkan bahwa dirinya kembali terjangkit virus corona. Melalui akun Instagram pribadi, Atta mengaku terkejut lantaran kembali terjangkit virus corona setelah beberapa waktu yang lalu sempat positif Covid-19. 

Ia mengetahui hal ini pertama kali saat melakukan pemeriksaan sebelum terbang ke Solo namun akhirnya harus dibatalkan.