Sukses

Artis Soraya Abdullah Meninggal karena Covid-19

Umi Pipik mengabarkan bahwa Soraya Abdullah meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari artis Soraya Abdullah. Wanita bercadar ini diberitakan telah meninggal dunia.

Kabar ini disampaikan oleh sahabat Soraya Abdullah, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Ia mendoakan kepergian bintang sinetron Tersanjung tersebut.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.... Selamat jalan sahabatku shaliha..soraya abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha," tulis Umi Pipik di Instagramnya, Senin (1/2/2021).

Semasa hidup, Umi Pipik mengenal Soraya Abdullah sebagai orang yang sangat baik. Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu pun merasa sangat kehilangan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Covid-19

"Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga. aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dgn segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu, minta doanya utk sahabatku soraya abdullah ya dan maafkan aegala salahnya," tutupnya.

Sementara itu, di kolom komentar seorang warganet bertanya sakit apa yang diderita Soraya Abdullah sebelum meninggal. Umi Pipik pun menjawab, "Covid mba."

3 dari 3 halaman

Soraya Abdullah

Soraya Abdullah meninggal di usia 42 tahun. Ia dikenal membintangi berbagai judul sinetron seperti beberapa musim Tersanjung, Kehormatan, Gerhana 2 dan lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.