Sukses

Bersandar di Bahu Abidzar Anak Umi Pipik, Potret Rambut Ikal Febby Rastanty Bikin Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta Febby Rastanty sedang dikabarkan dekat dengan Daffa Wardhana. Namun begitu, baru-baru ini ia justru memamerkan keakrabannya dengan putra almarhum Ustad Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, Abidzar Al-Ghifari.

Dalam potretnya, Febby Rastanty bahkan terlihat bersandar di bahu Abidzar. Keduanya terlihat mengenakan seragam SMA era 1980-1990-an. Bahkan rambut mereka juga sangat identik dengan anak muda pada era itu.

Ternyata, diketahui bahwa potret Febby Rastanty dan Abidzar tersebut diambil saat mereka syuting film terbarunya, Balada Si Roy. Film adaptasi cerita bersambung majalah di era 1980-1990-an itu sudah diproduksi sejak Oktober 2020 untuk tayang tahun ini.

2 dari 6 halaman

Serasi

Biarpun untuk kebutuhan film, namun Febby dan Abidzar terlihat kompak dan serasi. Keduanya melemparkan senyum tipis yang membuat para penggemarnya terkagum-kagum.

3 dari 6 halaman

Penampilan yang Beda

Selain itu, penampilan keduanya juga terlihat sangat berbeda dari biasanya. Rambut Abidzar terlihat gondrong lawas. Kancing seragamnya dibuka di bagian dada. Sementara itu, rambut Febby tampak mengembang sedikit keriting.

 

4 dari 6 halaman

Syuting Hari Pertama

Dalam keterangan fotonya, diketahuilah bahwa potret tersebut diambil pada saat hari pertama syuting film Balada Si Roy.

"1st day of shoot. Wish us luck guys @abidzar73 @filmbaladasiroy (: @bojvoyej )," tulis Febby Rastanty.

 

5 dari 6 halaman

Banjir Komentar

Alhasil Febby Rastanty pun banjir pujian dan dukungan tak hanya dari fans dan warganet, tetapi juga dari rekan-rekannya sesama artis baik itu senior maupun yang satu generasi.

 

6 dari 6 halaman

Isi Komentar

"WAHHHH GILA KEREN BANGET 😍😍😍 GOOD LUCK FEBBB!!" ujar pesinetron Hana Saraswati.

"Good luck Ani & Roy ❤️❤️," tulis Maudy Koesnaedi.

"😍😍😍sukses lancar sehat semuanyaaa," Aming mendoakan.

"Buset, aku kaget..wlpun keriting keribo tetep cantiknya gk luntur, manis bgt koneng @febbyrastanty ❤️❤️," pengguna akun @susbiana2019 memuji.