Sukses

Febby Rastanty Beberkan Seputar Orangtuanya yang Jarang Diketahui

Liputan6.com, Jakarta - Febby Rastanty kini telah menjadi salah satu aktris yang cukup aktif di YouTube. Dalam konten terbarunya bersama dua orang tamunya, Billy dan Gino, Febby tampak blak-blakan bicara banyak hal.

Bahkan dalam video yang diberi judul "PACARAN BEDA AGAMA DIMATA FEBBY, BILLY, GINO" itu, Febby Rastanty secara blak-blakan membahas seputar keyakinan di lingkar keluarganya.

Kala itu, perbincangan mengalir sedemikian rupa hingga akhirnya Febby Rastanty menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah berpindah keyakinan hanya demi seorang pria.

2 dari 5 halaman

Alasan Kuat

Tentunya, Febby Rastanty memiliki alasan yang sangat kuat untuk tidak pernah pindah keyakinan. Selain karena faktor Yang Maha Kuasa, rupanya keluarga juga sedikit banyak berpengaruh.

3 dari 5 halaman

Tak Ingin Anak Merasakan

"Gue sebagai anak yang lahir dari orangtua yang beda agamanya, gue tahu nih pro dan kontranya, gue tahu rasanya. Jadi kayak gue sih enggak akan mau. Gue enggak akan mungkin buat anak gue merasakan apa yang gue rasakan dari gue kecil sampai gue sekarang saat ini," jelas Febby.

4 dari 5 halaman

Alasan Lain

Lebih jauh, Febby juga menyampaikan alasan lain dirinya mantap dengan keyakinan saat ini. Menurutnya, hal itu terkait dengan kepribadian serta dalam hal pola pikir.

 

5 dari 5 halaman

Sangat Mempengaruhi

"Karena memang enggak bisa disangkal bahwa agama itu sangat berpengaruh juga dengan kita, perspektif kita, dan gimana kayak kita memutuskan sesuatu dari sisi mana, pola pikir. Enggak bisa dipungkiri bahwa itu sangat amat mempengaruhi," terang Febby Rastanty.