Sukses

Klarifikasi Sule Soal Sikap Dingin Putri Delina Terhadap Nathalie Holscher Saat Ulang Tahun

Liputan6.com, Jakarta Sula dan Nathalie Holscher tak henti jadi bulan-bulanan warganet. Baru saja Nathalie pulang ke rumah suami, isu miring lain merebak. Kali ini terkait sikap dingin Putri Delina terhadap ibu sambung.

Ini bermula ketika Putri Delina merayakan ulang tahun ke-20 pada Kamis (29/4/2021). Ia mendapat kejutan berupa kue tar dari Sule, Rizky Febian, termasuk Nathalie Holscher. Momen ini terekam dalam sebuah video viral.

Terharu mendapat kejutan ulang tahun, Putri Delina memeluk Sule, lalu Rizky Febian. Potongan video tak memperlihatkan pelukan Putri buat ibu sambung. Warganet menilai Putri bersikap dingin.

2 dari 5 halaman

Yang Bilang Siapa?

Netizen menduga ada sisa sakit di hati Putri Delina akibat tangkapan layar percakapannya dengan Sule via fitur pesan langsung diunggah Nathalie Holscher di Instagram Stories tempo hari.

“Yang bilang siapa? Ya sudah tanyain ke netizen masa tanya ke saya. Kan orang itu kadang-kadang memandangnya hanya melihat dari sisi luarnya. Putri baik-baik saja kok,” kata Sule.

3 dari 5 halaman

Masih Cekikikan

“Dari tadi juga di (WhatsApp) grup keluarga kita masih ngobrol-ngobrol, cekikikan, (seperti) biasa. Ngajak bundanya ke mana-mana begitu,” ungkap bintang sinetron Awas Ada Sule.

Pernyataan ini kami lansir dari video “Dijulidin Warganet, Sule: Itu Risiko Jadi Selebritas dan Ngidam Saat Nathalie Holscher Hamil,” di kanal YouTube KH Infotainment, 29 April 2021.

4 dari 5 halaman

Netizen, Tolonglah...

Berkali-kali digunjing warganet, bintang film Hong Kong Kasarung dan Sule Detektif Tokek bersikap legawa. Setelahnya, ia mengimbau warganet berhenti mengurusi rumah tangganya.

“Jadi netizen tolonglah bijak, karena urusan keluarga itu bukan konsumsi publik kalau hal-hal yang tidak baik. Kita memperlihatkan konsumsi untuk publik itu hal-hal yang baik,” pinta Sule. 

5 dari 5 halaman

Itu Hak Mereka

Akhirnya, ia sadar bahwa berbicara atau melontar pendapat di ruang publik termasuk medsos adalah hak semua orang. Sule dan keluarga kini memandang segala sesuatu dari sisi positifnya saja.

“Tapi enggak apa-apa itu hak mereka. Saya juga tidak… artinya itu hak mereka apa pun itu. Kita mah (anggap) ini risiko sebagai selebritas yang mau dijulidin kek, mau di bagaimanakan kek. Enggak apa-apa, ambil sisi positifnya,” pungkasnya.