Sukses

Syuting Mission: Impossible 7, Tom Cruise Selamatkan Juru Kamera yang Jatuh di Atas Kereta

Tom Cruise baru-baru ini menyelamatkan juru kamera yang sempat jatuh saat pengambilan gambar Mission: Impossible 7.

Liputan6.com, Jakarta - Tom Cruise selama ini dikenal dengan ketegasannya selama syuting. Beberapa waktu lalu ia memarahi kru yang tak mengikuti protokol kesehatan di lokasi Mission: Impossible 7.

Baru-baru ini, Tom Cruise kembali menyita perhatian publik. Bukan lagi memarahi kru, aktor 58 tahun ini justru menyelamatkan juru kamera yang sempat jatuh saat pengambilan gambar.

Melansir dari screenrant.com, situs Daily Mail melaporkan bahwa kejadian tersebut berlangsung saat Tom Cruise sedang melakukan adegan berbahaya dengan Hayley Atwell dan timnya di atas kereta api.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saat sedang Berjalan

Juru kamera tersebut terjatuh di sisi gerbong selama kereta api sudah mulai berjalan. Ia hampir kehilangan posisinya yang bisa saja membahayakan keselamatannya.

 

3 dari 5 halaman

Langsung Menolong

Dengan sigap, Tom Cruise membantu kameramen tersebut dengan menariknya ke posisi semula. Kejadian ini sempat didokumentasikan dalam sebuah foto yang beredar di media Inggris tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Bertempat di Kereta Api

Dari foto-foto yang tersebar itulah kita jadi mengetahui bahwa Mission: Impossible 7 nantinya akan melibatkan adegan berbahaya di atas kereta api yang mengangkut batu bara.

Tom Cruise dan Hayley Atwell tampak terlibat langsung adegan tersebut dengan alat pengaman yang sudah disediakan tentunya.

 

5 dari 5 halaman

Masih Ada Sekuelnya

Diketahui, setelah film ini dirilis, nantinya Tom Cruise akan melanjutkannya dengan sebuah sekuel yang bakal menjadi film kedelapan Mission: Impossible.

Film Mission: Impossible 7 rencananya akan tayang pada 2022 mendatang. Proses syuting film ini tertunda berkali-kali lantaran pandemi Covid-19 yang masih terus melanda seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.