Sukses

Nathalie Holscher Sampai Sekarang Ogah Pulang, Sule: Kalau Mau Menyalahkan, Semua Ini Salah Saya

Liputan6.com, Jakarta Masalah rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule rupanya belum menemukan titik terang. Sang komedian mengaku hingga kini istrinya belum pulang. Fakta ini diterimanya dengan legawa.

Meski demikian, Sule memastikan komunikasi dengan Nathalie Holscher masih lancar. Artinya, ada harapan untuk memperbaiki keadaan. Ia mengimbau segenap pihak setop saling caci.

“Sampai saat ini belum (pulang), tapi komunikasi kita masih lancar. Jadi mungkin intinya beginilah ya dari semuanya. Di bulan puasa ini, bulan suci. Kita enggak baik untuk saling mencaci maki dan menjelekkan,” ujar ayah Rizky Febian.

 

2 dari 5 halaman

Keluarga Nathalie Minta Maaf

Mantan wayang Opera Van Java menegaskan pihak keluarga Nathalie Holscher sudah minta maaf terkait konflik rumah tangga yang sempat keruh dan menjadi konsumsi publik.

“Intinya begini, dari pihak keluarga Nathalie sudah minta maaf dan saya secara pribadi juga sudah memaafkan dengan mereka emosi dan lain-lain. Keluarga alhamdulillah sudah saya redam,” urainya.

3 dari 5 halaman

Ini Sebuah Kesalahan

Setelahnya Sule minta para jurnalis tak memberitakan yang aneh-aneh soal rumah tangganya. Sebagai kepala rumah tangga ia minta maaf kepada semua pihak terkait kegaduhan yang terjadi.

“Yang jelas mungkin ini sebuah kesalahan di mana saya pribadi sebagai kepala rumah tangga minta maaf atas semuanya. Mungkin yang terjadi tidak sesuai ekspektasi ya saya memaklumilah karena Nathalie emosinya masih labil,” kata Sule.

 

4 dari 5 halaman

Berasa Masih Pacaran

“Mungkin dia kaget sebagai istri karena dia belum pernah merasakan menikah, berumah tangga, terbawa, jadi berasanya masih pacaranlah ya,” bintang film Sule Detektif Tokek menyambung.

Pernyataan ini kami lansir dari video “Full Penjelasan Hubungan Sule dan Nathalie Holscher Membaik” di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (26/4/2021).

 

5 dari 5 halaman

Tanggung Jawab Imam

“Mudah-mudahan ini jadi pelajaran buat Nathalie, buat saya juga. Kalau mau menyalahkan semuanya ya ini sudah salah sayalah. Karena apa pun itu imam yang harus mempertanggungjawabkan semuanya,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, konflik rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher memanas. Sejumlah isu mewarnai pernikahan ini dari dugaan orang ketiga, KDRT, hingga praktik ilmu hitam. Sule membantah beragam rumor tersebut.