Sukses

Kondisi Rizky Febian Usai Hengkang dari Rumah Sule: Bule Banget Hidup Gue

Rizky Febian mengaku hidupnya kini bule banget. Ia tak lagi tinggal serumah dengan Sule.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian rupanya sudah tidak tinggal serumah dengan Sule dan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Keputusan itu dibuat pelantun “Kesempurnaan Cinta” bukan tanpa alasan.

“Sudah sendiri, sudah bule banget hidup gue. Awalnya karena jauh, karena gue harus ke bandara setiap pagi. Gue enggak mau gede di jalan,” Rizky Febian menerangkan.

Sebelum pandemi Covid-19 menerjang Indonesia, hampir tiap hari ia manggung ke luar kota. Nyaris tiap hari, Rizky Febian pergi ke bandara yang jaraknya jauh dari rumah Sule.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gue Mau Nyicil Rumah

“Terus akhirnya waktu itu gue mau nyicil rumah tapi artinya, namanya juga ayah, kan orangtua. Akhirnya ayah membelikan satu rumah,” beri tahu Rizky Febian.

Bintang film Cahaya Cinta Pesantren menyampaikan ini dalam video “Rizky Febian: Dulu Ceweknya Bokap Pulang Sama Gue” di kanal YouTube Boy William, Minggu (4/4/2021).

3 dari 5 halaman

Pura-Pura Lupa

“(Ujung-ujungnya dibelikan rumah) padahal awalnya (gue bilang): Yah, enggak apa-apa gue minjem (uang), aman. Sudah dibeliin, ya gue pura-pura lupa, kan? Ha ha ha itulah gunanya anak!” lanjutnya.

Sebagai ayah, Sule akan melakukan apa pun demi membahagiakan anak. Bintang sinetron Awas Ada Sule akhirnya membeli hunian untuk Rizky Febian menetap sekaligus berkantor.

4 dari 5 halaman

Sule Berikan Rumah

“Tapi akhirnya ayah ngasihlah. (Dia bilang): Sudah, A memang maksudnya buat Aa, tanggung jawab,” penyanyi kelahiran Bandung, 25 Februari 1998, membeberkan.

“Gue tuh tipikal orang yang senang berkumpul. Dan di rumah gue, semua pegawai menyatu di situ. Kantor sederhana gue bikin di situ, gue tuh perlu orang kasarnya tangan kananlah,” kata Rizky Febian. 

5 dari 5 halaman

Harus Stand By

Sebagai pekerja seni, ide bisa datang kapan saja dan di mana saja. Tangan kanan dibutuhkan Rizky Febian untuk mengakomodasi ide-ide lagu yang didapatkannya.

“Di label pun, gue ada satu orang kreatif yang setiap harinya harus stand by karena mau jam berapa pun tiba-tiba gue bisa punya ide gila,” Rizky Febian mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.